Ch2 sudah selesai mengobrol dan membayar pesanan tadi, saat ini ch2 ada di parkiran cafe.
Chika sedang menunggu Christy membalikan motornya. Chika sedari tadi melihat ke arah Christy ada rasa lega dan tenang, setelah bicara dengan Christy tentang rasanya itu.
"Ayo ka, naik. Aku anterin ke sekolah lagi buat ambil mobil ka Chika" Ucap Christy lembut. Sedangkan Chika langsung mengangguk dan langsung menaiki motornya.
Motor itu pun pergi dari pekarangan cafe, untuk mengambil mobil Chika yang masih berada di area sekolah.
Sesampainya di sekolah maskha, Chika pun langsung turun dari motor tinggi itu.
"De, makasih ya" Ucap Chika secara tiba-tiba.
"Hah, makasih buat apa ka?" Tanya Christy bingung dengan ucapan Chika.
"Makasih udah ngobrol sama aku, udah nganterin aku ke sekolah lagi buat ambilin mobil, dan makasih udah mau nerima aku jadi kakak kamu. Walaupun kamu gamau cerita tentang diri kamu sendiri dan keluarga kamu, tapi yaudah deh dari pada ga di terima jadi kakaknya ikan" Ucap Chika.
"Ih ka~" Ucapnya kesal.
"Hehehe maaf ya dede"
"Udah sana, ambil mobil dulu" Usir Christy.
"Idih parah ngusir aku" Chika yang langsung pergi mengambil mobilnya.
"Hufft, harus sabar sama tingkah ka chikuy" Ucap Christy sabar.
Chika datang dengan mobilnya, ia pun meng klakson mobil tersebut.
Din
DinnAnggap aja suara klakson ygy.
"Kakak pulang dulu ya de" Pamit Chika.
"Eitss mau kemana?" Tanya Christy.
"Ya mau pulang lah, kamu ga denger tadi aku ngomong apa" Jawabnya sewot.
"Santai dong mbaknya, yaudah aku anterin" Ucap Christy.
"Lho terus motor kamu gimana? Gausah aku sendiri aja" Ucap Chika.
"Aku ngikutin ka Chika dari belakang, oke" Ucap Christy.
"Gausah de, aku sendiri aja gapapa" Ucap Chika.
"Sama aku ya ka" Ucap Christy lembut.
"Yaudah deh, asal ga ngerepotin kamu aja" Pasrah Chika. Ia tidak mau membuat Christy kesal padanya, tanpa ia sadari tadi ia membuat adeknya itu kesal terus. Tapi tidak menyadari saja.
Mobil Chika pun mulai berjalan, sedangkan Christy mengikutinya dari belakang menggunakan motor. Chika sedari tadi memantau yang sudah di anggap adeknya itu lewat kaca spion mobilnya, karena takut terjadi apa-apa sama adeknya.
•
•
•Sesampainya di rumah Chika, ia pun menepikan motornya di belakang mobil Chika. Setelah itu ia pun langsung saja turun dari motornya itu, tak hanya Christy yang turun dari motor tetapi Chika pun ikut turun dari "mobil".
"Ka, aku langsung pulang aja ya" Pamit Christy.
"Eh kamu gamau mampir dulu gitu?" Tanya Chika.
"Gausah ka. Aku mau langsung pulang aja, oh iya titip salam ya sama orang rumah di sini"
"Yaudah deh, tapi kapan-kapan kamu mampir kesini ya" Pasrah Chika.
"Siap ka, yaudah aku pamit dulu ya" Saat Christy ingin berjalan ke arah motornya, tiba-tiba Chika menahan Christy dengan cara memegang lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M STRONG BUT I'M TIRED
NouvellesKata mereka keluarga adalah tempat cerita, tempat mengeluarkan rasa lelah, tetapi beda dengan si bungsu ini Setelah bunda dari 5 anak meninggal, keluarga Damaskha sering menyiksa si bungsu apalagi oleh ayahnya sendiri, si bungsu bertahan hidup hanya...