Bab 3

951 70 1
                                    

Di sisi lain

Di sekolah Maskha sudah saat jam istirahat. Christy dan sahabatnya pergi menuju kantin.

Sesampainya dikantin mereka langsung saja duduk yang tersedia disana, sebenarnya kantin itu penuh tetapi masih ada 1 tempat yang masih utuh untuk Christy dan temannya, karena kebanyakan murid makan di kelas.

"Siapa nih yang pesen" Ucap Lulu kepada semua temannya.

"Callie sama Ella aja" Ucap Greesel dan kedua temannya menatap tajam ke arahnya.

"Lah kok jadi gue sih" Ucap Ella

"Yaudah sih cepet dari pada ga makan, nih" Ucap Christy dan memberikan uang dua lembar warna merah.

"Nah gitu dong kan kita jadi semangat buat pesenin kalian, oke kalian mau pesen apa aja nih" Ucap Callie.

"Anjir tau gitu gue aja yang pesenin lu pada" Ucap Lulu.

"Itu berarti udah rezeki gue sama Callie lu" Ucap Ella yang penuh kemenangan.

"Yeu tadi aja lu nyesel la" Ucap Amanda.

"Itu kan tadi, sekarang kan udah nggak" Ucap Ella membela dirinya sendiri.

"Dah cepet mau apaan gue sama Ella mau pesen nih" Ucap Callie meleraikan.

"Gue mie ayam, minumannya es teh" Ucap Christy.

"Gue juga sama kek Christy" Ucap Lulu.

"Yaudah samain aja semuanya" Ucap Ella dan langsung mendapatkan anggukan dari semua temannya.

"Yuk cal" Ajak Ella kepada Callie, dan Callie pun menganggukkan kepalanya.

Setelah menunggu makanannya datang, akhirnya mereka melihat Ella dan Callie sedang membawa makanan dan minumannya.

"Nih, ambil sendiri" Ucap Ella.

"Thanks Cella" Ucap Greesel.

"Apaan Cella" Protes Ella dan Callie.

"Ya maksud gue itu singkatan dari Callie Ella" Ucap Greesel jelas.

"Lah kan di tulis nya cal kok jadi cel" Ucap Lulu yang nge lag.

"Ya itu gue ambil dari bacaannya bukan tulisannya" Ucap Greesel.

"Oh begitu toh" Ucap Lulu.

"Dah buru makan bentar lagi dah mau beli" Ucap Christy akhirnya melerai karena yang menyimak hanya ia dan Amanda saja.

Akhirnya mereka semua memakan makanan yang sudah di pesan, hingga habis jam istirahat sisa 15 menit lagi, akhirnya Amanda membuka suara.

"Emm guys gimana kalau nanti pulang sekolah kita main dulu ke rumah gue atau salah satu antara kita" Ucap Amanda dan semua teman langsung menengok ke arahnya.

"Boleh tuh, di rumah gue aja kita mabar udah lama juga ga mabar" Ucap Olla.

"Nah bener kita mabar" Ucap Ella.

"Yaudah pulang sekolah pada bisa ga" Ucap Olla.

"Gue sih bisa aja" Ucap Christy.

"Yaudah kalian semua pada bisa kan" Ucap Ella dan di angguki oleh semua.

Pulang sekolah :

"Akhirnya kita pulang juga, tadi pelajaran mtk bikin kepala gue hampir pecah" Ucap Olla.

"Iya njir gue juga" Ucap Lulu.

"Udah-udah yok cepetan udah jam 14:45 ntar gue keburu di suruh pulang sama keluarga gue" Ucap Christy kepada temennya.

I'M STRONG BUT I'M TIREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang