Bab 13

789 69 6
                                    

Akhirnya sekarang sudah menunjukkan jam makan malam, seperti biasa hanya ada Shani, Gracia, Gita, dan Zee.

Hanya keheninganlah di meja makan itu.

"Kalian ada jadwal ga besok?" Tanya Shani memecahkan keheningan itu.

"Aku sama Gita ga ada ci, cuman sedikit pasiennya dan itu pun sama dokter lain yang urus" Jawab Gracia dan Gita pun hanya menganggukan kepala.

"Kalau adek" Ucap Shani kepada Zee.

"Aku juga ga ada kelas ci" Jawab Zee.

"Bukan ga ada kelas, tapi kamu mulainya malam itu pun online" Celetuk Gracia.

"Iya ci iya besok malam ada kelas, tapikan tetep aja ga ada siangnya, wlee" Ucap Zee sebari menjulurkan lidahnya meledek Gracia.

"Awas kamu zoy" Ucap Gracia.

"Udah-udah kok malah ribut sih" Ucap Shani.

"Kalau kalian ga ada kegiatan besok cici mau ngajak kalian main, kebetulan cici besok cuti" Ucap Shani.

"Main kemana ci?" Tanya Zee.

"Bebas gimana kalian, cici ngikut aja" Jawab Shani.

"Ke Zoo boleh ga ci?" Ucap Zee.

"Boleh, gimana kamu aja" Jawab Shani.

"Yeyy makasii ci Shani" Ucap Zee yang langsung pergi ke arah Shani, lalu memeluk Shani erat.

"Sama-sama sayang" Ucap Shani membalas pelukannya.

"Setelah ini kita nonton di ruang tamu ya" Ucap Shani yang tentu saja di angguki oleh ke tiga adiknya.



Sedangkan dikamar Christy, terlihat kamar itu gelap karena sesudah bi Ina keluar dari kamarnya, Christy bangkit dari kasurnya dan langsung saja mematikan lampu kamarnya, setelah itu ia pun membaringkan dirinya ke atas kasur dan langsung pergi ke alam mimpinya.

Saat ini Christy sudah bangun, tetapi ia masih mengumpulkan nyawanya di kasus miliknya.

5 menit kemudian akhirnya Christy cukup mengumpulkan nyawanya, ia pun pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya, karena ia masih memakai seragam.

Di kamar mandi

Christy sudah mengganti pakaian dengan pakaian piyama nya, saat ini Christy sedang berada di hadapan cermin, ia melihat matanya yang sangat aneh.

"Anjirlah mata gue sembab banget lagi, terus besok gue sekolah gimana monyet" Ucap Christy bingung dan panik.

"Lu kenapa nangis sih, Chris" Tanya pada dirinya sendiri.

"Ya karena ketemu bunda lah pake nanya lu" Jawab Christy.

"Christy ini memang aneh anaknya, manusia spesial yang ada di wp cerita ini" -author.

"Sialan lu thor, kan lu yang bikinnya babi" -Christy.

"Oh iya juga ya, tapi lu bisa kagak sih jangan bilang babi, gue bikin lu jadi ubi baru tau rasa" -author.

"Wess jangan dong bro, masa lu mau bikin leader darkness jadi ubi sih" -Christy.

"Makannya jangan main-main lu" -author.

"Ye dah si paling ngatur bet" -Christy.

"Sialan lu, dah lah capek gue ribut sama lu, lanjut aja cerita ini" -author.

"Yoi lanjutkan boss" -Christy.

Akhirnya Christy pun sudah keluar dari kamar mandi, ia sekarang sudah memakai pakaian piyama gambar ikan.

I'M STRONG BUT I'M TIREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang