Akhirnya jam pulang pun tiba, tetapi Christy dan sahabatnya masih berada di UKS, sama seperti tadi Christy yang sedang memejamkan matanya, sedangkan sahabatnya bermain game.
"Eh ini udah jam pulang" Ucap Ella.
"Eh iya, terus ini Christy mau di bangunin atau ditinggalin" Celetuk Olla.
"Sekate-kate lu mau tinggalin sahabat kesayangan gue" Ucap Greesel.
"Udah gini aja, lu semua ambilin tas gue, Christy dan Greesel" Ucap Callie.
"Oke deh kalau gitu, kita ambil dulu tas nya ya" Ucap Lulu yang di angguki oleh Callie dan Greesel.
Setelah sahabat yang lain pergi, dan di UKS hanya tersisa Callie, Greesel, dan Christy, lagi pula Christy sedang tidur.
"Nih anak kalau di bangunin kesian juga, mana kakak-kakaknya jahanam semua lagi" Celetuk Greesel, dan langsung mendapatkan senggolan dari Callie.
"Ga boleh gitu, walaupun kakaknya ga peduliin dia, jadi kita harus peduliin dia, kata Christy kita itu berharga tau di hidupnya selain oma dan opa nya" Ucap Callie sambil menatap Christy yang masih setia memejamkan matanya.
"Iya kita harus jagain dia, jangan sampai kata nyerah keluar dari mulut Christy" Ucap Greesel dan langsung di angguki oleh Callie.
"Yaudah kita bangunin dulu Christy" Ucap Callie yang langsung di angguki oleh Greesel.
"Chris bangun yok" Ucap Greesel sambil menepuk pelan pipinya itu.
"Chris bangun ya, udah jam pulang" Ucap Callie.
Setelah membangunkan Christy, melihat ada pergerakan dari Christy.
"Enggh" Lenguh Christy lalu menyesuaikan cahaya ruangan itu pada matanya.
"Chris udah bangun" Ucap Greesel menganggukkan kepalanya, dan yang ingin duduk tetapi kepalanya kembali pusing, ia pun memaksakannya tetapi ia hampir jatuh ke bawah untung saja di tahan oleh Callie yang berada di sampingnya.
( Kalian tau ga brankar yang suka ada di klinik atau UKS sekolah yang kecil itu ya, bukan brankar besar kek yang di rumah sakit, hanya menginfokan!! )
"Udah Chris kalau masih pusing tiduran aja, asal jangan kebablasan turu" Ucap Callie.
"Ga call gue pengen duduk aja, bantu gue dong" Ucap Christy tentu saja di bantuin oleh Callie, sedangkan Greesel hanya melihat saja ke arah mereka berdua.
"Yang lain mana call, sel?" Tanya Christy.
"Yang lain lagi bawa tas kita bertiga di kelas" Jawab Callie yang membuat Christy ber "oh" ria saja.
"Chris lu pulang bareng kita aja, lagian Olla bawa mobil" Ajak Greesel.
"Loh napa tuh anak tumben bawa mobil" Ucap Christy bingung.
"Motor dia di pake sama abangnya keluar kota, jadi sementara dia pake mobil" Ucap Greesel seadanya.
"Terus kalian juga kagak bawa motor?" Tanya Christy.
"Motor gue rusak tadi aja gue naik ojol, Callie biasa di pinjam sama adeknya, Lulu dia lagi males pake motor jadi dia tadi bareng sama si Olla, dan si Ella bawa motor kayaknya dia bareng sama si Callie pulangnya, karena mereka searah cuman beda komplek aja" Ucap Greesel panjang.
"Owlh, gitu ya" Ucap Christy yang di angguki oleh Greesel.
"Jadi lu bareng aja sama si Olla lagian gue dan yang lain bareng si Olla" Ucap Greesel.
"Gimana ya"
"Bareng aja, lu masih pusing kalau naik motor yang ada lu jatoh lagi di tengah jalan" Ucap Greesel meyakinkan Christy.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M STRONG BUT I'M TIRED
Short StoryKata mereka keluarga adalah tempat cerita, tempat mengeluarkan rasa lelah, tetapi beda dengan si bungsu ini Setelah bunda dari 5 anak meninggal, keluarga Damaskha sering menyiksa si bungsu apalagi oleh ayahnya sendiri, si bungsu bertahan hidup hanya...