Akhirnya jam pelajaran pun telah selesai, sedangkan Christy cs masih berada di rooftop sekolah, mereka sedang tidur disana, padahal yang lain sudah pulang.
30 menit berlalu, akhirnya Callie membukakan matanya sedikit demi sedikit untuk menyesuaikan cahaya di sana, setelah benar-benar terbangun ia melihat sahabat-sahabatnya yang masih tertidur, sebelum ia membangunkan sahabatnya ia melihat ke bawah rooftop ternyata murid maskha sudah pada pulang, terlihat sekolah itu sepi hanya beberapa murid saja yang sedang eskul.
"Anjir bisa-bisanya gue tidur, mana sampai sepi ni sekolah" Gumamnya.
"Gue bangunin dulu aja ni anak monyet"
Callie pun pergi untuk menuju tempat duduk yang dimana sahabatnya sedang tertidur disana.
"Woy bangun" Ucap Callie membangunkan sahabatnya lembut.
"Anjirr bisa-bisanya gue bangunin mereka lembut, yang ada makin nyenyak" Ucapnya dalam hati.
"Ekhemm, WOYYY ANAK JALANAN BANGUN WOYY YANG LAIN DAH PADA PULANG" Teriak Callie.
"Buset dah kebo amat, gue kerjain lu semua" Ucapnya dalam hati.
Ia pun mempunyai ide jahil kepada sahabatnya yang sedang tertidur, disana ia melihat ember yang berisi air, ia tersenyum smirk lalu ia pun pergi menuju ember disana yang ada di ujung rooftop.
Setelah mendapatkan ember ini pun menyipratkan air itu ke muka sahabatnya.
"WOYYY BANGUN BANJIR WOYYY, KITA MAU TENGGELAM" Teriak Callie membuat semua sahabatnya membuka mata dengan kagetnya.
"AAAAAA GUE KAGAK BISA BERENANG" Teriak Greesel.
"SAMA GUE JUGA" Teriak Ella yang pergi menuju tempat Greesel dan memeluknya.
"WAHAHAHAHA, NGAKAK GUE HAHAHA" Ucap Callie tertawa.
Sedangkan mereka melihat Callie yang sedang tertawa, setelah di pikirkan oleh mereka apanya yang aneh terhadap Callie dan akhirnya mereka pun nyadar bahwa mereka sedang dijahili oleh Callie sahabatnya.
"Anj lu ngerjain kita" Ucap mereka kesal.
"Ya lagian lu semua dibangunin dengan cara lembut kagak ada yang bangun, jadi gue kerjain deh, wleee" Ucap Callie sambil menjulurkan lidah meledek sahabatnya.
"Sialan lu" Ucap mereka sedangkan Callie hanya terkekeh.
Olla pun melihat kebawah rooftop sekolah melihat murid di sana sudah semakin sedikit karena ada yang sudah pulang dan ada yang sudah mulai untuk eskul murid maskha.
"Woy anjir udah pada balik cok" Ucap Olla.
"Hah" Ucap mereka kaget setelah mendengar ucapan Olla, kecuali Callie yang memang sudah tau.
"Kok lu kagak kaget cal" Ucap Ella aneh melihat tingkah Callie yang tidak kaget.
"Ya karena gue udah tau, kan gue yang pertama bangun" Ucap Callie yang kesabarannya setipis tisu di bagi sepuluh.
"Oh iya ya" Ucap Ella terkekeh sedangkan Callie memutar bola matanya malas.
"Yok balik" Ucap Christy dan langsung pergi dari sama meninggalkan sahabatnya.
"Woyy tungguin" Ucap mereka dan langsung saja menyusul Christy yang sudah berada di tangga.
Akhirnya mereka pun sudah sampai di parkiran motor.
"Guys nanti malam nongkrong yok" Ucap Lulu kepada sahabatnya, membuat sahabatnya menoleh ke arahnya.
"Gass keun" Ucap mereka kecuali Christy yang hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M STRONG BUT I'M TIRED
Cerita PendekKata mereka keluarga adalah tempat cerita, tempat mengeluarkan rasa lelah, tetapi beda dengan si bungsu ini Setelah bunda dari 5 anak meninggal, keluarga Damaskha sering menyiksa si bungsu apalagi oleh ayahnya sendiri, si bungsu bertahan hidup hanya...