Pagi pun telah tiba, saat ini seorang anak remaja masih tertidur dengan badan di tutupi full oleh selimut bergambar ikan, nah udah ke tebakkan siapa orangnya yaps betul sekali, yaitu Christy.
Hari ini adalah hari sabtu yang dimana Christy libur sekolah, makannya ia masih saja tertidur di kasurnya.
Pintu terbuka menampakkan seorang remaja masuk ke dalam kamar itu.
"Dek bangun udah mau siang, kamu sarapan dulu" Ucap seseorang itu.
"Eughh" Lenguh Christy.
"Ayok bangun" Ucap seseorang itu.
"Eughh, kakak" Ucap Christy.
"Iya ini kakak" Jawabnya.
"Hah kakak" Ucap Christy kaget bahkan ia sampai bangun dari tidurnya.
"Lah napa kaget gitu" Ucapnya.
"Y-ya kak Gita ngagetin aja" Ucap Christy, yaps seseorang itu adalah Gita.
"Maaf ya" Ucapnya, lalu di angguki oleh Christy.
"Oh iya, kakak mau apa ke kamar aku?" Tanya Christy.
"Kakak mau ngajak kamu beli bubur di luar mau ga" Ajak Gita.
"Kan bibi masak kak" Ucapnya.
"Kakak udah bilang ke bibi buat masaknya sedikit aja" Ucap Gita santai.
"Owlh gitu ya" Ucapnya dan langsung menidurkan badannya lagi.
"Ya kamu buruan ke kamar mandi. Gausah mandi, cuci muka aja luka kamu jangan sampai kena air atau sabun, yang ada nanti perih" Ucap Gita panjang lebar.
"Nanti kak, aku masih ngantuk" Ucap Christy pelan.
"Ih cepet ga" Ucap Gita yang langsung mengecup seluruh muka Christy, kecuali bibirnya.
"Ih kak geli hahaha kak udah kak hahahaha" Ucapnya.
"Ya makannya cepetan bangun" Ucap Gita yang masih saja belum berhenti mengecup wajah Christy.
"Iya-iya aku bangun kak, hahahaha kak ampun ini aku mau bangun" Ucapnya.
"Oke bangun" Ucap Gita yang berhenti mengecupnya, tetapi Christy masih saja mengatur napasnya itu karena lelah ketawa.
"Cepet kakak tunggu di sini, setelah itu kita pergi, jangan lama" Ucapnya dan tentu saja di angguki oleh Christy.
Gita sebari menunggu Christy mandi, ia memainkan ponselnya.
•
•
•Di lain tempat
Seorang remaja yang bernama Chika, pagi ini sedang sarapan pagi bersama keluarga. Hanya keheningan lah disana sampai mami dari Chika membuka suara.
"Gimana chik kamu udah ketemu sama anak kecil itu?" Tanya mami kepada Chika.
"Belum mi, Chika sibuk banget sama urusan di rumah sakit" Jawab Chika.
"Owlh yaudah kamu selesaikan dulu urusan rumah sakit, baru kamu ketemu sama tuh anak kecil" Ucap papi Chika tiba-tiba berbicara.
"Iya pah, sebentar lagi aku beres kok urusannya, dan aku juga akan segera ketemu sama anak kecil itu" Jawabnya.
•
•
•Saat ini Gita masih saja menunggu Christy keluar dari kamar mandinya.
"Dek udah belum" Ucap Gita sedikit teriak agar terdengar ke dalam.
"Udah kak" Ucap Christy juga sama teriak.
Ceklek
Suara pintu dari kamar mandi terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M STRONG BUT I'M TIRED
ContoKata mereka keluarga adalah tempat cerita, tempat mengeluarkan rasa lelah, tetapi beda dengan si bungsu ini Setelah bunda dari 5 anak meninggal, keluarga Damaskha sering menyiksa si bungsu apalagi oleh ayahnya sendiri, si bungsu bertahan hidup hanya...