Christy sedari tadi scroll tiktok, dari pagi sampai sore ia scroll tiktok. Karena ia juga sedang tidak ada kegiatan dan males untuk keluar kamar, apalagi sampai ia bikin kaka dan cicinya bertengkar.
Saat ini Christy sedang telfonan dengan Ella, karena Ella bercerita sepulang sekolah tadi ia sudah di tinggal oleh kedua orang tuanya ke luar kota. Ella pun bilang jika ia sedang gabut, karena di rumahnya sendirian. Ella menelfon sahabat yang lainnya tidak ada yang menjawab satupun, kecuali Christy.
Christy dengan terpaksa harus menemani Ella lewat telfonan mereka, ia juga menjadi kurang fokus menonton, karena sedari tadi Ella terus nyerocos.
Ia pun jadi keluar dari aplikasi tiktok nya, dan saat ini ia menatap ke layar ponselnya yang tertata muka Ella.
Dalam panggilan
"Lu masih gabut el"
"Ga terlalu sih, oh iya kata greesel nanti malam kita nongki di cafe biasa"
"Greesel kagak bilang apa-apa ke gue"
"Ya iyalah babi, kan lu ga masuk monyet ih"
"Oh iya ya, sorry tadi gue ga masuk soalnya ada masalah sepele"
"Heh monyet gue tau ye, lu pasti ada masalah sama kakak lu yang babi itu, dan itu bukan masalah sepele ya babi"
"Hehehe iya iya, btw lu dari tadi kok bilang gue babi dan monyet mulu sih"
"Gue kesel sama lu Chris"
"Yaudah gue ntar nyusul kesana ya, gue bawa mobil aja deh"
"Sipp, kalau bawa mobil jemput gue ya"
"Hmm"
"Gue udah ga gabut, jadi gue tutup ya chris, bye cayang"
"Alay el"
Tutt
Saat Christy mematikan telfonnya secara sepihak, ia lanjut scroll tiktok.
•
•
•Berbeda dengan Gita, ia saat ini sedang di balkon kamarnya. Ia menatap ke arah depan dengan tatapan kosong. Ntah mengapa Gita tiba-tiba saja menangis dalam diam.
"Gue capek, hikss" Ucap Gita pelan, tidak lupa juga dengan tangisan.
"Gue benci Christy, tapi rasa sayang gue ke dia lebih jauh dari rasa benci gue ke Christy"
"Gue juga takut omongan oma dan opa terjadi"
Flashback
Beberapa tahun kemudian setelah kepergian Thania, keluarga Damaskha sudah mengikhlaskan kepergian Thania, tetapi keluarga Damaskha masih membenci Christy. Bahkan dari umur Christy 3 tahun sampai 12 tahun, ia tinggal bersama kedua orang tuanya Thania, mereka sangat menjaga Christy dengan baik.
Saat ini juga Gita baru saja pulang dari kampus, ia mampir dulu ke rumah oma Ve dan opa Wijaya.
"Assalamu'alaikum oma, opa" Ucap Gita sambil mengetuk pintu.
Tokk
Tokk
"Wa'alaikumsalam, eh ada cucu oma dateng kesini" Ucap Ve sambil memeluk Gita.
Setelah di rasa cukup Ve pun akhirnya melepaskan pelukannya, dan membawa Gita masuk ke dalam. Dan mereka pun ke ruang tamu untuk mengobrol, setelah itu mereka pun duduk di kursi panjang yang tersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M STRONG BUT I'M TIRED
Short StoryKata mereka keluarga adalah tempat cerita, tempat mengeluarkan rasa lelah, tetapi beda dengan si bungsu ini Setelah bunda dari 5 anak meninggal, keluarga Damaskha sering menyiksa si bungsu apalagi oleh ayahnya sendiri, si bungsu bertahan hidup hanya...