Bab 11

835 55 2
                                    

Sesampainya di sekolah maskha, Christy pun langsung saja turun dari motor Shaka.

"Ini, thanks ya" Ucap Christy dan langsung mengasihi helm yang dipakainya tadi kepada Shaka.

"Iya sama-sama, oh ya ntar pulang sekolah gue jemput lu ya" Ucap Shaka kepada Christy.

"Gausah, gue bisa naik taksi" Jawab Christy.

"Plis Chris, gue kan kemarin pernah bilang kalau selama motor lu di sita sama papah lu, gue akan selalu antar jemput lu selama apapun itu, jadi gue mohon terima ya" Ucap Shaka panjang dan memohon kepada Christy.

"Yaudah terserah lu aja, lu tunggu di sini aja nanti" Pasrah Christy.

"Oke, yaudah kalau gitu gue pergi dulu, udah telat" Pamit Shaka.

"Iya ka, hati-hati ya" Jawab Christy dan langsung mendapatkan anggukan dari Shaka, setelah itu Shaka pun mulai menjalankan motornya menuju sekolahnya.

Ternyata ada seseorang yang sedang melihat kedekatan Shaka dan juga Christy, siapa lagi kalau bukan sahabat Christy.

Christy pun menghampiri bisa sahabatnya itu, pikirannya pasti ia di suruh klarifikasi tentang kejadian tadi.

"Chris yang tadi siapa" Tanya Greesel.

"Iya Chris, kok lu kagak bilang kalau udah punya ayang" Ucap Ella.

"Iya Chris lu anggap kita sahabat bukan sih, lu tega banget sama kita, sumpah kita kejawa banget" Ucap Lulu dramatis. Sedangkan Christy menatap sahabatnya datar.

"Anjir bukan kejawa lu, yang bener itu kejiwa sumpah lu malu-maluin banget" Ucap Olla.

"Hufft apa yang gue harapkan dari dua temen stress ini, kagak ada yang bener anjir" Ucap Callie dalam hati.

"Kecewa anjir kecewa" Ucap Ella.

"Lu juga sama lla malu-maluin benget, kita kira lu mau benerin omongan si Lulu tapi sama aja kagak ada yang bener" Lanjut Ella yang sabarnya setipis tisu di bagi sepuluh.

"Hehehe sorry typo omongan" Ucap Olla membuat sahabatnya memutar bola matanya malas.

"Chris lu harus klarifikasi di kelas sekarang, yok guys cabut" Ucap Greesel mengajak sahabatnya pergi untuk menuju kelasnya, sedangkan Christy ditinggalkan oleh sahabatnya.

"Serius cewe sedingin gue di giniin" Ucap Christy pelan, setelah itu ia pun mengikuti sahabatnya untuk menuju ke kelasnya.

Jika ada yang bertanya Amanda kemana, jawabannya ia pergi ke luar negeri selama 2 minggu ini, karena ayahnya sedang mengurus perusahaan di negara Malaysia.

Sesampainya di depan kelas, Christy melihat sahabatnya menunggu di meja Christy dan juga Greesel. Ia pun mulai masuk kelas dan menyimpan tasnya, lalu ia pun duduk.

"Yok Chris mulai jelasin yang tadi terjadi" Ucap Lulu.

"Hufft" Tarik nafas Christy sebelum bercerita kepada sahabatnya.

"Oke, jadi tadi itu namanya Shaka, dia sahabat gue dan Zean, tadi dia nganterin gue karena motor gue yang masih di sita sama papah gue" Ucap Christy panjang, agar sahabatnya itu mengerti.

"Oh, gue kira lu punya ayang untuk bisa moveon dari si vian itu" Celetuk Ella.

"Gue emang belum bisa membuka hati gue untuk seseorang lagi sementara ini, lagian kalau gue udah punya pacar baru gue ga akan melampiaskan ke dia, gue ga sejahat itu bro" Ucap Christy sambil bercanda.

"Oh iya, gue lupa gue mau bilang kalau gue udah moveon sama vian sebulan yang lalu" Lanjutnya.

Vian adalah mantan kekasih Christy dulu sejak 1 SMA, tetapi sejak hubungannya berjalan yang ke 6 bulan ia dan vian putus, karena vian ketahuan selingkuh.

"Oke klarifikasi diterima, yok kita bolos" Ucap Olla santai.

"Anjir malah ngajak bolos, dasar titisan setan lu" Jawab Lulu.

"Lah kok setan?" Tanya Callie kepada Lulu.

"Yakan setan selalu membisikkan kita ke jalan yang salah" Jawab Lulu.

"Iya juga sih, berarti si Olla kena bisikan setan dong, wah kita harus bawa ke tempat mbah gono si Olla harus di ruqyah nih" Ucap Callie, sedangkan yang lain hanya terkekeh.

"Sialan lu, lu kira gue kesurupan/ke pelet setan gitu, pake segala ruqyah" Sewot Olla kepada Callie.

"Hehehe kan biar lebih alim gitu llaa" Jawab Callie terkekeh.

"Sialan lu" Ucap Olla sambil memukul kepada Callie menggunakan buku.

"Sorry anjirr lla, gue kan cuman bercanda" Jawab Callie.

"Tai lu cal" Ucap Olla kepada Callie. Semua sahabatnya tertawa, karena dua orang yang sedang ribut.

"Udahlah sekarang masuk dulu, ntar pembelajaran 3 dan 4 kita bolos, lagian itu pelajaran mtk dan kimia males gue" Ucap Christy kepada semua sahabatnya.

"Gimana kalian setuju kagak, gue mah setuju sih" Ucap Ella.

"Setuju" Ucap mereka.

"Yaudah kalian duduk, noh udah ada guru" Ucap Christy.

"Dih ngusir" Ucap Ella.

"Gue kagak ngusir ya, lu buta itu ada guru, monyett" Ucap Christy sewot.

"Kalau lu mau disini terserah paling dimarahin" Lanjut Christy.

"Yeu lu ya gue cuman bercanda babi lu" Ucap Ella dan langsung pergi menuju bangkunya.

"Gapapa dibilang babi, babi bisa ngepet" Gumam Christy yang terdengar oleh Greesel.

"Yaudah lu jadi babi ngepet, tenang aja gue yang jaga lilin" Bisik Greesel kepada Christy.

"Sialan lu" Ucap Christy tak lupa memukul kepala Greesel menggunakan buku, sampai Greesel mengeluarkan suara "awww, sakit babi..." Ucap Greesel sampai semua murid di kelasnya menoleh ke arahnya.

"Greesel Christy, kalian mau keluar lanjutkan ribut kalian, atau kalian mendengar membicaraan ibu" Ucap guru yang bernama sella.

"Me-mendengar bu" Ucap Christy dan Greesel.

Akhirnya kelas pun tidak ada suara lagi kecuali suara bu sella yang sedang mengajar.

Jam istirahat

Akhirnya istirahat pun tiba, sahabat Christy menghampiri meja Christy dan juga Greesel.

"Enak lu dimarahin sama bu sella" Celetuk Olla.

"Diem lu batak" Ucap Christy dan Greesel.

"Wiss tenang dong" Ucap Olla.

"Udahlah kita ke kantin yok" Lerai Callie.

"Yok gue juga dah laper" Ucap Lulu.

"Makan mulu lu" Celetuk Ella.

"Yeu manusia juga butuh makan" Ucap Lulu.

"Gue butuhnya manusia" Ucap Ella.

"Kanibal lu" Celetuk Lulu.

"Hmm" Ucap Ella yang langsung pergi untuk menuju kantin.

Mereka pun melakukan istirahat dan tidak lupa bolos yang sudah di rencanakan oleh mereka, lebih tepatnya direncanakan oleh Christy.
























































🐥TBC🐥

Sedikit dulu ya.
Sorry kalau ada typo.
Jangan lupa vote gays. Thanks semuanya😊

I'M STRONG BUT I'M TIREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang