"Berhenti memanggilku cantik eomma, ingat aku ini namja tampan dan bertato. Jadi jangan lagi menganggapku cantik manis atau apapun itu" protes sang putra pada eomma dan appanya.Mendengar putranya terus mengomel membuat eomma Jeon dibuat gemas oleh tingkah namja bertato namun tetap terlihat menggemaskan itu.
"Tapi kamu memang secantik itu sayang,, " Jawab eomma Jeon dengan menahan tawanya karena takut sang putra semakin marah.
"Eomma,,, " ucap Ken dengan mulut mengerucut.
Pemuda tampan itu terus bergelayut manja pada sang eomma yang sedang menyiapkan sarapan untuknya dan appa Jeon.
"Eomma, Ken ingin bekerja tapi tidak di perusahaan appa"
"Lalu mau kerja dimana??" tanya appa Jeon
"Ken ingin kerja jadi bodyguard agar tidak ada lagi yang menganggap Ken namja cantik" ucapnya sambil memasang wajah galak namun tidak pernah berhasil.
Sontak saja ucapannya justru membuat kedua orangtuanya tertawa.
"Sayang bekerjalah di perusahaan appa, sesuai dengan ilmu yang kamu pelajari" ucap eomma Jeon
Namun Ken tetap tidak ingin bekerja di kantor atau apapun yang memaksanya harus berpakaian rapi berjas dan bersepatu pantofel dengan rambut rapi berjidat.
Karena dia sangat menyukai pakaian casual dan sesuai dengan suasana hatinya tanpa diatur oleh yang namanya peraturan....
Namanya Jeon Kenneth ( Ken)
Berusia 22 tahun, lulus kuliah dengan gelar cumlaude jurusan manajemen bisnis.
Dimana itu adalah pilihan dari orangtuanya, agar setelah lulus dia bisa menjadi penerus di perusahaan JJ_Company.Namun Ken tidak pernah mau bekerja di JJ_Company, bahkan selama ini dia justru memilih menghabiskan waktunya menjadi personal trainer di gym milik temannya Kim Given.
Namja bertato dengan badan atletis namun mempunyai wajah manis cenderung cantik ini, selalu marah jika dipanggil cantik oleh teman-temannya.
Meskipun semua juga akan mengatakan hal yang sama jika ditanya pendapatnya mengenai wajah namja bernama Ken ini.Sang appa adalah pemilik perusahaan property yang tercatat dalam 10 daftar orang terkaya di Korea.
Namun Ken tidak pernah menunjukkan dominasi secara finansial di manapun dia berada, justru dia adalah namja yang tergabung dalam perkumpulan manusia suka ditraktir.
Meskipun uang jajannya cukup untuk membeli sebuah cafe, namun menjadi object yang selalu ditraktir adalah kebahagiaan yang tidak ternilai baginya.Di 7teen Gym,
"Ingat aku adalah namja tampan, jangan memanggilku cantik lagi!!!" bentak Ken pada Given yang selalu menggodanya.
"Ken mau kamu tato full badan sekalipun, wajahmu itu tidak akan berubah menjadi menyeramkan. Jadi berhenti merengek, terima saja memang kamu namja cantik" ucap Given sambil merapikan beberapa dumble yang berserakan setelah dipakai oleh beberapa member Gym miliknya.
"Malam ini kita ke Club Ken, di sana ada pertunjukan tari striptis.
Siapa tau kita pulang membawa yeoja sexy yang bisa kita ajak bermain melenturkan otot" ajak Given"Ok berangkat!!!" jawab Ken lalu segera melesat ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah keringat ditubuhnya sudah kering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mister MUTE (TAEKOOK) (BL) (End)
Fanfic⚠️⚠️ BL ⚠️⚠️ ⚠️⚠️ Dewasa ⚠️⚠️ #Taekook #Mpreg #BxB area 🔞🔞🔞