Desa Konoha, yang dulunya penuh dengan tawa dan kehidupan, kini hanya tersisa reruntuhan. Bangunan-bangunan hancur, tanah yang dulu hijau kini dipenuhi puing-puing, dan aroma kehancuran menggantung di udara. Langit berwarna abu-abu, seakan turut berduka atas nasib tragis yang menimpa desa shinobi terbesar ini.
Di tengah reruntuhan, dua sosok berdiri berhadapan. Mereka saling tatap dengan intensitas yang hanya bisa terjadi di antara dua orang yang berbagi masa lalu yang rumit.
"Shinobi no jidai wa owaru"
Tring
Suara kedua besi berdenting saling beradu di tengah keheningan kekacauan desa.
"Tak ku sangka kau dapat berbuat sejauh ini, Kawaki," ucap seseorang yang dulunya ceria dan selalu menarik perhatian kini kehilangan senyum yang sehangat matahari.
"Aku akan mengirimmu ketempat aku mengirim Nanadaime, Boruto"
"Apa tidak ada jalan keluar lain?"
"Sou, Shinobi no jidai wa... owaru"
"Meski begitu...." ucapnya mengambil sesuatu dari tas kecil di punggungnya. "...aku masihlah seorang Shinobi "
•
•
•
Cerita dimulai dari beberapa tahun sebelum kejadian ini dimulai. Desa daun tersembunyi atau lebih di kenal dengan desa Konoha, adalah desa yang termasuk ke dalam 5 negara terbesar di dunia shinobi. Desa Konoha di pimpin oleh seorang Hokage yang merupakan pahlawan dunia shinobi dalam peperangan beberapa tahun lalu, dia adalah Uzumaki Naruto.
Setelah dunia damai, dia menikah dengan seorang Kunoichi dari salah satu klan terkuat di Konoha, Hyuga Hinata. Mereka di karuniai 3 orang anak.
Uzumaki Boruto dan Uzumaki Haruko mereka adalah saudara kembar, selisih lahir mereka hanya 5 menit saja. Dan mereka dikaruniai seorang adik perempuan yang manis dan lucu, Uzumaki Himawari.
•
•
•
Malam hari yang tenang terlihat sebuah keluarga sedang makan malam. Ya, itu adalah keluarga Uzumaki. Suara sendok dan piring saling berdenting, Haruko yang sedang memakan makanan nya terpikirkan sesuatu tentang pekerjaan ayahnya. "Ibu... menjadi hokage itu impian ayah dari dulu kan?" tanya Haruko.
Hinata yang mendengar itu terkesiap, dia jadi teringat masa lalu saat Naruto kecil bilang dia akan menjadi seorang Hokage dan sekarang impiannya itu tercapai. "Iya, dari dulu dia selalu berbicara pada orang-orang bahwa dia akan menjadi hokage dengan semangat," jawab Hinata
Haruko mendengar jawaban ibunya berpikir memegangi dagunya. "Menurut ibu bagaimana kalau aku menjadi seorang Hokage juga?" tanya Haruko.
"Wahh! Kakak ingin menjadi Hokage seperti ayah ya?"-Himawari.
Haruko mengangguk semangat membenarkan ucapan adiknya
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Fate
Adventurehidup ini aneh jadi aku tidak ingin melakukan apa-apa - Haruko