sawadikhapoon~
namae : Uzumaki Haruko
tanggal lahir : 27 Maret
umur : 12-13 tahun
tinggi : 140 cm (kemasan sachet)
berat : rahasia alam, jangan kepo
hal yang di sukai : Dorayaki, Kagemasa, Denki, Icha Icha Paradise/Tactics.
hal yang tidak di sukai : semua kalau lagi badmood.Uzumaki Haruko adalah anak kedua juga putri pertama Naruto dan Hinata, sebenarnya selisih lahirnya dengan Boruto hanya 5 menit saja, tapi Haruko ngaku-ngaku kalau dia lebih dulu lahir dari Boruto. Haruko memiliki kulit kuning langsat, matanya berwarna biru sebiru lautan dan langit.
Sama seperti Chocho, kalau melihat cogan haruko juga suka oleng. Kadang dia juga sering curi-curi pandang ngeliatin cowo, apalagi kalo lagi d onsen🌚
Terkadang Haruko membaca buku ciptaan Jiraiya, yap Icha Icha Tactics dan Icha Icha Paradise, dia membacanya diam-diam karena kalau ketahuan Hinata... ehem Haruko juga bisa menggunakan oiroke no jutsu, itu semua berkat ajaran dari buku ciptaan master Jiraiya.
Saat dulu berat badan Haruko naik hingga membuat pipinya bulat sebulat bakpao, itu semua karena dia selalu makan setiap jam, entah perutnya itu terbuat dari apa semua makanan bisa masuk ke dalam perutnya bahkan setelah dia memakan 7 mangkuk nasi.
Namun, lima bulan sebelum masuk akademi Haruko mengurangi porsi makannya dan melakukan olahraga, dia melakukan itu karena terinspirasi untuk menjadi model dan melakukan sebuah acara tv bersama dengan Kagemasa.
Maafin banget yaa kalau visualnya gak sesuai sama ekspektasi korangg😓 tpi klean bisa ganti aja sama oc klean kokk😘~
sc pic : pin
namae : Nakamura Daichi
tanggal lahir : 8 Agustus
umur : 15 tahun
tinggi : 160 cm
hal yang di sukai : -
hal yang tidak di sukai: -
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Fate
Dobrodružnéhidup ini aneh jadi aku tidak ingin melakukan apa-apa - Haruko