『Haruko POV』
Hari ini di akademi Shino-sensei mengajarkan tentang jutsu berjalan di atas air. Woahhh ini baru yang namanya ninja sungguhan Huahahahaha!!
"Fokuskan chakra kalian pada telapak kaki" ucap Shino-sensei.
Telapak kaki yaa? Telapak kaki itu yang paling bawah kan?
"Jika kalian dapat mengendalikan chakra dengan baik, kalian akan bisa berjalan di atas air." sambung Shino-sensei.
Baiklah fokuskan pada telapak kaki dan berusaha untuk tidak jatuh. Dengan iseng aku menghentakkan kakiku ke air.
"Woahh airnya menjadi kerasss! Suggeeeee!" kagumku
"Posisiku yang paling tidak menguntungkan dibandingkan yang lain" ucap Chocho sepertinya dia kesusahan.
"Berjalan diatas air? Bukankah itu konyol. Lalu untuk apa kapal diciptakan" ucap Sarada
"Yahh, jika ada yang repot kenapa harus yang mudahh Ahhhahahahahahahha!" girangku
"Sepertinya, kau tidak terbebani ya?" tanya Sarada
"Jangan berbicara padaku!" ucap Chocho yang konsentrasinya terganggu.
"Baiklah, bagaimana kalau... begini" ucap Shino-sensei membuat air yang tadinya tenang menjadi bergelombang dan membuat semuanya terjatuh kedalam air. Terkecuali aku tentunya.
"Wuhuuuu berenang di atas air~ Aku berenang di atas airr~" ucapku meliuk-liukan tanganku seperti gelombang
"Permukaan air tidak selalu tenang, sungai dan laut tidak akan setenang ini." jelas Shino-sensei.
•
•
•
Sepulang sekolah aku ke hutan untuk berlatih seperti biasa. Akhir-akhir ini aku jadi rajin berlatih ya, hm hmm bagus baguss. Aku latihan mengaktifkan Byakugan dalam jangka waktu yang lama, untuk apa? ya persiapan saja siapa tahu nanti dibutuhkan, kalau tidak ya gak papa kok, gpp.
『Keesokan Harinya』
Hari ini Takigakure mengadakan Upacara penghormatan para leluhur, dimana mereka akan menghanyutkan boneka dengan label nama leluhur mereka ke sungai. Aku mau melihatnya sekalian jalan-jalan ke desa sebelah.
Ketika sudah sampai di sana aku melihat banyak orang yang sudah menghanyutkan boneka mereka. Lalu aku melihat seorang yang tidak asing memberikan bungkusan kepada seorang nenek.
"Eh? Itu Chocho kan?" tanyaku
Karena penasaran aku mengejar Chocho dan menyusul nya, aku melihat Sarada yang berjalan di atas air dan mengambil bungkusan yang sama seperti yang Chocho berikan kepada nenek tadi. Juga di sebrang aku melihat Boruto dan yang lainnya sedang memancing.
"Eh bukankah itu Boruto?" ucap Chocho membuat Sarada kehilangan konsentrasi dan terjatuh dan bungkusannya terlempar dan ditangkap Chocho. Sarada berenang ke arah Boruto dan yang lainnya mereka menganggap Sarada adalah ikan besar dan bersiap menangkapnya.
"Pfft- Sarada ikan khikhikhikhi" aku terkekeh geli melihat nya tapi ternyata itu ketahuan Chocho.
"Haru-chan? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Chocho
"Eh? Emm... tadinya aku mau melihat upacara yang dilakukan di desa Taki, tapi kemudian aku melihat kalian eheheheee... kalian sendiri apa yang kalian lakukan?" tanya ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strange Fate
Aventurahidup ini aneh jadi aku tidak ingin melakukan apa-apa - Haruko