Hari yang dinanti pun tiba, semua penghuni kerajaan Jeon tengah bersiap menanti sang raja dan putra mahkota dari medan perang. Bahkan beberapa bangsawan dan rakyat kecil telah berada di area istana.
Di dalam kamarnya, Jungkook sedang dihias oleh tujuh orang dayang kerajaan.
"Mina, ibunda sudah pulang?" Tanya Jungkook pada Mina yang sedang menyisir rambutnya.
"Sudah nona muda, baginda ratu sudah pulang dari semalam untuk menyambut kedatangan baginda raja dan putra mahkota," jawab Mina.
Selesai rambutnya disisir, Jungkook memberi satu jepitan rambut di dekat telingan sebelah kiri nya.
Jungkook sengaja menggeraikan rambut agar menambah kecantikannya.
Jungkook memakai gaun kembang berwarna hijau lumut, disisi tangannya terdapat kain yang menjuntai seperti selendang namun sangat tipis. Ia juga memakai mahkota kecil dengan liontin kalung dengan warna senada dengan baju di lehernya.
Di satu sisi terlihat elegan, namun disisi lain Jungkook juga terlihat menggemaskan.
"Sudah siap nona muda, anda terlihat begitu sempurna, mungkin meja kerja baginda raja sebentar lagi akan penuh dengan surat lamaran!" Ucap Mina dengan semangat, Jungkook lun menyunggingkan senyum tipisnya, mata nya yang berwarna biru gelap pun menunjukkan kobaran semangat yang begitu membara.Perubahan takdir kita mulai.
"YANG MULIA RAJA DAN PANGERAN MULAI MEMASUKI KERAJAAN."
"HIDUP YANG MULIA RAJA!"
"HIDUP!"
"HIDUP PENGERAN!"
"HIDUP!"
Teriakan-teriakan itu mulai terdengar di telinga Jungkook, mina pun mengkode Jungkook untuk segera keluar dari kamarnya.
Setelah keluar dari kamarnya, Jungkook sedikit terkesima dengan bentuk kerajaan yang begitu mewah. Terlihat kerajaan berwarna putih itu memiliki corak dari ukiran emas.
Jungkook berjalan dengan anggun menuju aula penyambutan.
"YANG MULIA RATU MULAI MEMASUKI AULA!" Teriakan itu kembali terdengar.
Saat Jungkook mulai memasuki aula...
"TUAN PUTRI MULAI MEMASUKI AULA!" Orang tersebut kembali berteriak menginstrupsi.
Seketika semua kalangan bangsawan dan rakyat kecil mulai memandang ke arah Jungkook yang terlihat begitu menawan, semua orang terkesima, termasuk keluarga Jeon sendiri.
Ternyata sang putri sangat cantik.
Ya benar! Apa rumor selama ini salah?
Kurasa aku akan mengirim surat lamaran secepatnya ke keluarga Jeon.
Bisik-bisik semua orang pun mulai terdengar. Jungkook tetap melangkahkan kakinya ke arah dimana keluarga nya sedang duduk dengan rapi di atas singgasana.
"Salam ayahanda, ibunda ratu, dan putra mahkota, semoga kalian diberi hidup seribu tahun lagi," salam Jungkook dengan sedikit mengangkat gaunnya.
"Silahkan duduk putriku," ucap sang raja. Jungkook pun kembali berjalan dengan anggun ke atas singgasana nya berada.
"Kau sangat cantik! Apa kau benar adikku?" Bisik sang kakak. Jungkook pun langsung memandang sinis ke arahnya.
"Tidak, aku bukan adikmu karena kau hanya anak pungut kerajaan," balas Jungkook juga dengan berbisik.
"Astaga, kutunggu kau saat pesta berakhir," ucap putra mahkota, Jungkook pun mengedikkan bahu nya acuh.
"Hei kalian berdua! Berhentilah bertengkar! Sekarang kalian sedang berada di depan para rakyat dan bangsawan!" Gertak sang bunda yang duduk tak jauh dari kakak beradik itu.
"Iya, ibunda ratu," jawab Mingyu dengan malas.
Pesta pun di mulai, disini lah Jungkook menampilkan smirk nya.
Alur cerita nya mulai berubah.
Seingat Jungkook, di bab ini semua orang hanya sibuk mencemo'oh nya dan para bangsawan lelaki memandangnya dengan begitu jijik.
Tapi sekarang, semua orang memadangnya dengan begitu kagum.
"Kalau tidak salah, setelah ini aku menghampiri raja dari kerajaan Kim, tapi karena alurnya sudah terbalik, mungkin raja Kim yang akan menghampiri ku, satu.. Dua.. Ti-"
"Salam yang mulia raja, baginda ratu, putra mahkota dan putri Jeon," ucap seorang pria dengan suara beratnya. Jungkook pun sedikit terkesima namun beberapa saat kemudian dia kembali menampilkan smirknya.
Permainan takdir? Mari kita mulai.
....
Stok tabungan bab gue sisa 3 njir😭
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Is Mine [Taekook]
FantasyJeon Kookie adalah anak tunggal dari pengusaha kaya raya yang terbiasa hidup bebas dan dimanjakan. Tapi, tiba-tiba Kookie mengalami kecelakaan, Kookie kira ia sudah meninggal, namun ternyata dia terdampar disebuah kamar mewah. Apa ini?