Pantes gue dulu tergila-gila sama nih orang, ganteng bat bejirrr the rill raja ini mah, batin Jungkook saat melihat wajah raja Kim dari dekat.
"Saya mohon izin baginda raja, saya ingin mengajak putri anda untuk berdansa apakah di perbolehkan?" Tanya raja Kim kepada raja Jeon.
"Tanya lah kepada putriku nak, dan aku sudah bilang berhenti memanggilku beginda raja, panggil saja aku ayah, anggap aku sebagai ayahmu," ucap Jeon membuat Kim langsung tersenyum lebar dan membungkuk untuk berucap terima kasih.
"Apakah tuan putri Jeon mau berdansa dengan saya?" Tanya raja Kim sembari mengulurkan tangannya kehadapan Jungkook.
Gila aja gue tolak, Batin Jungkook.
"Suatu kehormatan bisa berdansa dengan anda baginda," ucap Jungkook sambil menerima uluran tangan tersebut.
Mereka berjalan beriringan ke lantai dansa dengan tangan Jungkook yang diganteng oleh raja Kim.
Raja Kim mulai menuntun Jungkook untuk memegang bahunya dan tangan sang raja mulai memeluk pinggang ramping Jungkook.
Mungkin, beberapa rakyat kecil yang menyaksikan akan mengira mereka sepasang kekasih, apalagi warna baju yang mereka kenakan senada karena Taehyung memakai jubah hijau lumut.
"Kau sangat cantik tuan putri," gumam raja Kim saat mereka sudah memulai gerakan dansa nya.
"Terima kasih, suatu kehormatan bisa menerima pujian dari anda baginda raja," ucap Jungkook.
Mata Taehyung tak berhenti memperhatikan wajah Jungkook yang menurutnya benar-benar sempurna.
"Bisakah kita tak terlalu formal?" Tanya Taehyung, Jungkook pun mengerutkan alisnya.
"Saya rasa akan kurang sopan jika saya tak berbicara formal kepada anda baginda," jawab Jungkook.
"Tidak masalah, kau bisa memanggilku dengan namaku yaitu Taehyung, atau kau bisa memanggilku sesuka mu," ucap Taehyung.
"Baiklah, saya akan memanggil anda dengan sebutan lion tidak masalah?" Tanya Jungkook Karena seingatnya lion adalah gelar yang diberi Jungkook untuk Taehyung yang selalu bersikap kasar padanya.
"Hah? Itu sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan namaku tuan putri," ucap Taehyung dengan sedikit bingung.
"Katamu, terserah mau memanggilmu dengan sebutan apa, jadi aku panggil lion yang artinya singa, matamu begitu tajam seperti singa dan rambutmu juga berwarna seperti rambut singa," ucap Jungkook sembari memandang Taehyung dengan pandangan polosnya.
Taehyung terkekeh gemas karena jawaban Jungkook. "Baiklah terserah padamu tuan putri."
"Hum! Kalau begitu jangan panggil aku tuan putri!"
"Lalu aku harus memanggilmu sayang begitu?" Tanya Taehyung.
"Iihh Lion! Aku tak sedang bercanda! Kau bisa memanggilku Kookie kalau kau mau!" Ucap Jungkook dengan pipi yang sudah bersemu merah membuat Taehyung tambah gemas melihatnya.
💫
Selesai berdansa, Taehyung pamit untuk pergi ketoilet kepada Jungkook, Jungkook pun memgangguk mengiyakan.
Tak berselang lama setelah Taehyung pergi tiba-tiba Jungkook dihampiri oleh salah satu bangsawan.
"Salam lady Jungkook, semoga anda diberi umur panjang," ucap gadis itu.
"Salam lady Jennie, kenapa anda menghampiri saya?" Tanya Jungkook to the point, dia sangat tak nyaman dengan kehadiran Jenni karena Jenni adalah tokoh antagonis di hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The King Is Mine [Taekook]
FantasyJeon Kookie adalah anak tunggal dari pengusaha kaya raya yang terbiasa hidup bebas dan dimanjakan. Tapi, tiba-tiba Kookie mengalami kecelakaan, Kookie kira ia sudah meninggal, namun ternyata dia terdampar disebuah kamar mewah. Apa ini?