Little Family Relationship: 01

1.7K 111 0
                                    

--ooo--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--ooo--

•••

“Shukurlah Nyonya sudah bangun”

“A-aku, aku dimana?”

Jennie Kim, yang seperti kita ketahui ialah idol serta artis naungan dari Yg entertainment dan juga personil dari Black pink yang memiliki begitu banyak fans serta pengikut di akun sosialnya, Instagram, baru saja tersadar dari tidurnya.

Jennie mengerjab pelan, menyesuaikan pandangannya yang semula kabur menjadi lebih terang, kemudian pandangan Jennie menelisik setiap sisi ruangan, Wait..

Dia bukan di ruang Make-upnya melainkan berada di kamar yang cukup megah dengan ukurian kuno yang tak seperti kamar apartemen serta penthouse miliknya.

Jennie bingung, bukankah dia sedang di rias oleh beberapa penata rias untuk sesi foto bersama brand baru yang Jennie luncurkan di bulan juni sekarang? tapi kenapa dia harus berada di ruangan seperti ini, terasa asing bagi Jennie.

“apa yang terjadi?” tanya Jennie, ke arah pelayan yang menatap Jennie dengan tampang khawatir.

Dia melenguh sebentar, “ini sudah ke empat kalinya anda mencoba bunuh diri dengan menelan obat-obatan terlarang yonya” Jelasnya.

Jennie yang mendengar perkataan seorang pelayan tersebut seketika berpikir keras, apa yang dia lakukan? kenapa dia mencoba bunuh diri, sebenarnya apa yang terjadi terhadap dirinya.

Jennie bangkit dari tidurnya menyibakkan selimut lalu berlari ke arah cermin besar, beberapa pelayan berjaga-jaga takut terjadi apa-apa terhadap Yonya mereka.

Jennie shok! ini wajahnya, Semuanya mirip, di cermin itu ialah dia. Tapi kenapa? kenapa dia bisa berada disini? bagaimana orang-orang nanti mencarinya? para members, serta orang tuanya? serta apa yang berita liputi tentang dia?

Dengan tiba-tiba kepalanya terasa ingin pecah, sebuah puing-puing ingatan menyerang kepalanya membuat dia tidak sadarkan diri, terjatuh di lantai.



Mindscipe
____________


Jennie bingung dia berada di ruangan yang cukup gelap sekali, mencoba meraba-raba mencari sesuatu. Nafasnya mulai tak teratur, Jennie paling benci kegelapan sehingga dia mencoba meraup oksigen dengan kasar, sungguh dia sangat begitu sesak sekali di tengah kegelapan ini.

“Si-siapa kau?” tanya Jennie.

Ada sosok seperti dirinya yang berada di ujung kegelapan itu dan entah kenapa mirip sekali dengannya dengan rambut yang bergelombang berwarna gold.

“Aku, Jennie Revalcilia tubuh yang sekarang kau tempati itu. Kita sama-sama mati di saat yang sama. Hanya saja, aku begitu menyesal karena harus mati dengan cara yang menjijikan itu dan harus meninggalkan suami beserta anakku yang ternyata begitu sayang dan mencintaiku. Jennie, aku berharap kau bisa menjadi diriku dan mencintai suami beserta anakku dan carilah orang yang mencoba meracuniku.”

Jennie tercengang, dia masih tak mengerti, sesuatu seperti mencekiknya di tengah kegelapan.

“Aku tidak segila itu untuk bunuh diri dengan meracuni diriku sendiri, carilah orang itu yang membunuhku dan jadilah ibu berserta istri yang baik untuk anak beserta suamiku, aku begitu menyesal tak bisa membalas cinta mereka di saat kehidupanku yang dulu, Jennie.. Terimakasih.”

wanita tersebut menunduk dengan anggun seiring kegelapan menyerang Jennie membuatnya kembali tak sadarkan diri.

Bagaimana aku bisa mati..”

--ooo--

TBC

Tip's

Latar tempat di ambil dari beberapa abad lalu jadi jika ada yang tidak sesuai dengan harapan atau kesamaan mohon dimaafkan.

Little Family Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang