little Family Relationship: 08

770 82 0
                                    

--ooo--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--ooo--







•••


Keluarga bangsawan Gracewell begitu terkenal sebagai bangsawan kelas tinggi yang memegang kekuasaan terhadap pertambangan dan juga kekuatan.

Tak hanya itu keluarga Gracewell juga kaya dengan tanaman. Tumbuhan bisa begitu subur tumbuh di wilayahnya, itulah kenapa Gracewell di sebut sebagai tanah surga karna apapun yang di tanam pasti akan tumbuh.

Gracewell adalah kerajaan tertua. Itu pion penting kenapa racikan serta penyajian teh meraka begitu di sanjung tinggi oleh bangsawan lainya.

“Ah- maaf—”

“Ibu! Aku mencarimu kemana-mana teryata ibu disini.”

Lucio pergi berlari ke arah ibunya,  berhamburan masuk ke dalam pelukan Jennie. Membuat Jennie hanya bisa terkekeh, membalas pelukannya.

“Ibu? Apa yang ibu lakukan disini?” tanya Lucio.

“Ibu hanya sedang menikmati teh bersama putri mahkota, Cio” jelas Jennie

Jennie membawa lucio untuk ia pangku, sedangkan anak itu bertambah gembira melihat begitu banyak makanan kesukaannya terhidang.

Rosvlyt Harmonia mendengus sebal, niatnya membawa yonya Gracewell untuk berbincang buyar karena Anaknya. Rosvlyt hanya bisa menyeduh teh nya lalu dengan tersenyum manis bangkit dan undur diri.

“Yonya Gracewell, sepertinya saya harus pergi. Lain kali saya akan memastikan bahwa hanya kita berdua saja yang menikmati teh bersama.”

“Ucapan anda seolah mengatakan bahwa anda tak menyukai keberadaan anak saya, putri mahkota” ucap Jennie manis.

Deg!

“Bu-bukan, bukan seperti itu maksud saya yonya Gracewell!” paniknya.

Jennie tersenyum kemenangan, melihat reaksi putri mahkota di hadapannya. Sedangkan lucio anaknya ini hanya sibuk menyuapkan makanan kedalam mulutnya tanpa memperdulikan orang dewasa berbicara.

“Hari semakin berlalu cepat, sepertinya anda harus menghistirahatkan tubuh anda, putri mahkota.”

Jennie bisa melihat ekspresi putri mahkota yang kesal karena jawabannya. Jennie hanya bisa terkekeh kecil di dalam hati, beginilah jadinya jika melawan Jennie Ruby Jane, tidak tau saja bahwa dia ini Queen villain.

“Maafkan ucapan saya yang menyinggung perasaan yonya Gracewell, saya permisi dulu. Terimakasih sudah mau menemani saya minum teh bersama.”

Little Family Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang