--ooo--
•••
Hamparan yang begitu luas dengan banyaknya berbagai macam bunga yang tertanam, serta terdapat patung kuno yang berdiri gagah di depan bangunan kerajaan yang megah.
Banyak para bangsawan lainya berlalu lalang dengan pakaian casual mereka yang membuat mata memandang. Cuaca cukup bagus tidak panas namun tidak juga mendung justru cukup berangin sebagai mana dapat menggoyangkan rambut.
“Tidak sebesar istana Gracewell,” ucap Limario.
Jennie tatap sekilas suaminya itu, memang lah istana Radiant Vale tak sebanding dengan istana Gracewell yang memang begitu megah dan besar, namun istana Radiant Vale cukup membuat mata Jennie terfokus kepada ukiran unik yang melekat di setiap bangunan mereka, seperti ada ciri khas tersendiri.
“Astaga! Tuan Gracewell dan Yonya Gracewell serta tuan muda, hormat kami untuk anda!”
Banyak para bangsawan lainya yang terkejut melihat kedatangan Jennie dan Limario terlebih lagi dengan Lucio, bagaimana tidak, jamuan ini hanya di perkhususkan untuk para wanita bangsawan entah apa yang para bangsawan itu bicarakan satu sama lainya.
“Memang kenapa kalau aku ikut? Mereka terlalu mempersalahkannya,” ucap acuh Limario.
“Ini jamuan minum teh para wanita, kalau anda ingin bergabung saat kami berbincang juga tidak masalah,” balas Jennie santai.
Limario nampak berpikir sebentar, “Lalu kau akan meninggalkan aku sendirian disini?” tanya Limario.
“Menurut anda bagaimana? Jika anda bosan anda bisa pulang lebih dulu biar saya dengan Cio disini.”
“Jadi aku harus pulang?”
“Bagaimana anda saja, saya sih sama Cio kalau anda bosan—”
“Astaga! Tuan Gracewell!”
“Salam Tuan Gracewell,Yonya Gracewell dan tuan muda! Semoga keberkahan melimpahkan kalian. Saya masih tak menyangka tuan Gracewell mau menyisihkan waktunya untuk datang ke jamuan para bangsawan!”
“Tidak masalah, saya hanya ingin menemani istri serta anak saya saja, Tuan Radiant Vale, yonya Radiant Vale,” balas Limario.
“Rumor itu teryata benar, Tuan Gracewell memang sangat begitu mencintai Yonya Gracewell.”
Yolgi Radiant Vale, terkekeh kecil dia sebagai kepala keluarga juga sama terkejutnya dengan sang istri Renata Radiant Vale. Yolgi tersenyum manis menggandeng istrinya dengan lembut, suatu keberkahan bagi mereka di kunjungi oleh kerajaan yang begitu di elukkan oleh setiap negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Family Relationship
RandomBagaimana jadinya jika seorang idol dunia, bertransmigrasi dan terbangun di tubuh seorang wanita yang sudah memiliki suami dan juga anak? yang sialnya pemilik jiwa tersebut membenci suami tampanya berserta anak kandungnya sendiri? ••• "ibu tak bole...