Little Family Relationship: 10

751 79 0
                                    

--ooo--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--ooo--






•••

Siang hari dengan cuaca yang cukup pas untuk menikmati teh di halaman belakang mension yang indah, akan pemandangan yang menyejukkan mata. Jennie meyeduh tehnya dengan nikmat. Udara angin sepoi-sepoi menyapu rambutnya yg tergerai, dia menikmati waktu ini dengan tenang.

“Yonya? Yonya keluarga, Radiant Vale menerima ajakan minum teh anda di kediamannya.”

Jiona datang dan menghampiri Jennie yang sedang tenang, duduk dengan nyaman sambil menikmati racikan teh yang tak pernah dia rasakan di dunianya.

Jennie tatap pelayannya itu dengan lekat, bukan kah dia sudah menolak semua ajakan minum teh dari yonya-yonya bangsawan lainya? Tapi kenapa yang in–

Astaga Jennie lupa! Dia baru ingat, bahwa dia salah mengirim balasan kepada surat itu. Dia menghela nafas, sepertinya menghadiri satu undangan minum teh ini tak apa lah. Lagipun, Jennie sedikit bosan.

“Baiklah, aku akan datang.”

Jiona tersenyum gembira, sambil menatap Jennie yang kemudian menyesap kembali tehnya dengan nikmat.

“Saya akan membantu anda untuk merias diri. Saya akan menjadikan anda satu-satunya yonya bangsawan paling cantik di segala penjuru negeri!” semangat Jiona.

Jennie terkekeh melihat tingkah pelayannya yang sama persis dengan, eonninya di ke hidupnya dulu. Jennie jadi rindu para members, Lisa, Jisoo, dan juga Rossie. Bahkan melihat Jiona, Jennie jadi terobatkan rindunya melihat tingkah konyol pelayannya ini.

“Yonya, Anda baik-baik saja?” tanya Jiona khawatir.

“Ah– aku, aku baik baik saja” balas Jennie cepat.

“Akhir-akhir ini, saya lihat anda begitu banyak melamun. Apa ada yang anda pikirkan, yonya?”

Jennie diam sebentar, jujur dia begitu rindu kehidupannya sebagai artis dan idol. Sudah berbulan-bulan Jennie disini, dan dia begitu rindu para members serta para fansnya. Dia masih ada collaboration dengan salah satu brand yang bakal launching bulan ini.

“Aku hanya merindukan kehidupan ku yang dulu. Ini bukanlah tempatku, dan bukan juga kehidupaku.”

Pandangan Jennie jatuh ke arah matahari yang sebentar lagi akan tenggelam, sungguh begitu indah bisa menyaksikan tenggelamnya matahari tepat di depan mata.
Tenang rasanya melihat matahari yang sebentar lagi tenggelam, meskipun ada perasaan sedih yang tak bisa Jennie utarakan, karna dia masih belum mengerti akan kejadian yang tiba-tiba saja menimpanya seperti ini.

“Ah~ aku melantur, bahkan hari sebentar lagi akan malam. Jiona bantu aku masuk,” kata Jennie lagi.

Jiona mengangguk, dia merasakan perasaan berbeda dari Yonyanya. Meskipun Jiona hanya bisa diam, dia memilih untuk menuntun Yonyanya memasuki mension dengan baik. Jiona mengerti, mungkin sudah terjadi sesuatu terhadap Yonyanya ini, sehingga dia mengucapkan hal seperti itu di hadapannya.

Little Family Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang