Picture Just illustration
--ooo--
•••
Jennie perlahan mengerjabkan matanya, menyesuaikan pandangannya. Berharap dia kembali lagi di kehidupannya sebagai Jennie, dari Black pink. Bahkan dia belum melihat dan mengunjungi adik kesayangannya dari debutnya sebagai artis dengan lagu barunya, Rockstar.
Namun tetap saja, dia berada di kamar yang begitu megah dengan beberapa pelayan serta seseorang bertumbuh tegap dan tinggi memandangnya cukup khawatir.
Apa itu suaminya?
“Kau sudah sadar?”
Jennie tak menjawab pertanyaan pria yg berdiri di samping tempat tidurnya, sial! kenapa dia begitu tampan dengan postur tubuh yang begitu besar dan kokoh begitu? Jennie menelan salivanya kaget, jika pria ini debut sebagai idol tentu saja banyak wanita yang begitu menggila kerenanya.
Jennie teringat sesuatu, dia segera berlari mencari hal yang bisa dia gunakan untuk melihat artikel bagaimana dia bisa berada disini.
“Apa tidak ada Ponsel serta Tv disini?!” katanya berteriak.
“Maaf Yonya, apa itu ponsel serta Tv? yang hanya ada disini telepon putar serta surat kabar atau koran” jelas salah satu pelayan.
“Ada apa? kanapa kau terlihat begitu cemas sekali.”
Jennie menatap seorang yang bertubuh besar tersebut dengan lekat, kata-katanya begitu dingin sekali seakan tak ada jiwa didalamnya. Sebenarnya terbuat dari apa jiwa pria didepannya ini?
“Sepertinya, setelah meminum banyak obat-obatan itu kau menjadi sedikit gila yaa?” katanya lagi.
“Pantas saja wanita ini mati, teryata suaminya sedingin ini yaa~” gumam Jennie.
“Sebentar lagi dokter keluarga akan datang, kau akan di obati. Lain kali cari cara yang benar untuk bunuh diri, kau hanya akan menyusahkan banyak orang.”
Jennie meringis sakit mendengar, ucapan pria itu begitu menusuk sekali, seperti tidak di pikirkan dulu. Begitu lepas saja di bibir yg indah itu.
“tidak di kehidupanku yang lalu mau pun sekarang, kenapa begitu banyak orang yang membenciku, huh~” Jennie melenguh, meratapi nasibnya.
Ceklek..
“Lihat, baru saja di bicarakan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Family Relationship
AléatoireBagaimana jadinya jika seorang idol dunia, bertransmigrasi dan terbangun di tubuh seorang wanita yang sudah memiliki suami dan juga anak? yang sialnya pemilik jiwa tersebut membenci suami tampanya berserta anak kandungnya sendiri? ••• "ibu tak bole...