--ooo--
•••
“Ma-maksud anda?”
Jennie bingung akan maksud dari perkataan suaminya ini. Jennie tatap Limario yang masih betah memandangnya.
“Apa kau sudah tak membenciku lagi?”
Jennie diam sebentar sambil mencerna perkataan Limario, apa memang sebenci itu Jennie Revalcilia terhadap suaminya ini.
“Saya tidak membenci siapapun. Saat saya terbangun waktu lalu, yang saya pikirkan hanyalah anda dan juga Lucio.”
Deg
Deg
Limario terkejut, jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. Semburan merah menghiasi pipinya, dia tatap Jennie dengan lekat.
“Sebenarnya aneh melihat kau yang tak seperti dulu lagi. Apa kau ingat? kau yang selalu tak peduli denganku, mengacuhkan diriku bahkan kau juga menatap ku penuh benci. Tapi lihat, kau jadi sering sekali menghampiriku, datang ke ruang kerjaku dan menggangguku. Dulu kau bahkan tak mau melakukan itu,” ucap Limario.
Jennie diam sebentar, akhir-akhir ini Jennie memang selalu mengganggu Limario dengan datang ke ruangannya, meskipun dia selalu di usir karena menggaduh Limario yang sibuk.
“S- saya, saya ingin mengubah semuanya,” tatapan Jennie meneduh, menusuk ke indra penglihatan Limario yang tak percaya.
“Saya ingin jadi istri yang baik untuk anda, dan ibu untuk lucio. Saya ingin membuat keluarga ini bahagia, demi anak saya. dia masih kecil dan masih butuh kasih sayang dari kedua orang tuanya.”
Ucapan Jennie memelan, dia menjadi sedih sendiri mengingat bahwa Jennie Revalcilia sejahat itu terhadap dua orang di depannya ini. Tapi kenapa Jennie mendadak merasakan perasaan tak enak yang tak dapat dia jabarkan.
Memang menjadi orang tua itu sangat melelahkan. Mengingat Jennie dulu, hanya ada ibunya yang mengasuhnya. Bahkan sampai dia sesukses itu. Hanya ada ibunya serta para members yang begitu sayang kepadanya. Jennie hanya tak ingin Lucio kekurangan kasih sayang. Jadi Jennie mempunyai keinginan, selagi lucio masih memiliki dirinya dan Limario, Jennie akan memberikan kasih sayang yang lengkap dari kedua orang tuanya.
Limario yang masih tak percaya dengan apa yang barusan istrinya bilang hanya bisa, menatapnya dengan cukup lama.
“Dia juga anakku,” ucap Limario.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Family Relationship
عشوائيBagaimana jadinya jika seorang idol dunia, bertransmigrasi dan terbangun di tubuh seorang wanita yang sudah memiliki suami dan juga anak? yang sialnya pemilik jiwa tersebut membenci suami tampanya berserta anak kandungnya sendiri? ••• "ibu tak bole...