--ooo--
•••
Jennie mengerjabkan matanya dengan perlahan, sambil menyesuaikan pandangannya. Beberapa saat Jennie hampir terkejut melihat dua sosok makhluk yang sama persis sedang menatapnya dengan cemas, Lucio duduk di sampingnya sedangkan suaminya memilih berdiri di samping tempat tidur, di belakang Lucio.
“Ayah, ibu sudah sadar!” ucap Lucio.
Limario tersenyum tipis, “Aku akan memanggil Dokter keluarga untuk memeriksa dirimu.”
Jennie bangkit dari tidurnya, bersandar pada kepala ranjang sambil mengelus surai lucio dengan gemas. Anaknya ini sedari tadi begitu mencemaskannya bahkan enggan untuk melepaskan genggamannya.
“Saya sudah baik baik saja, anda tak perlu khawatir. Sudah ada Lucio yang akan merawat saya,” jelas Jennie tersenyum begitu manis ke arah anaknya.
Deg
Deg
“Ayah dengar? Aku yang akan merawat ibu, jadi ayah tak perlu repot-repot untuk memanggil dokter keluarga. karena ada aku, ibu bakal sembuh,” terang Lucio bahagia.
“Kalau begitu aku juga ak—”
Ceklek
Pintu kamar Jennie terbuka lebar, ada Jiona beserta wanita rambut perak itu. Menjengkelkan sekali. Mereka memasuki kamar Jennie dengan tampang yang begitu khawatir.
“Maaf mengganggu waktu anda Yonya Gracewell, saya datang untuk melihat kondisi anda, karna beberapa pelayan bilang bahwa anda jatuh sakit.”
“Aku tidak separah itu, Para pelayan terlalu berlebihan.” jawab Jennie.
“Lucio, turun dari pangkuan ibumu. Kau membuatnya berat!” titah Limario.
Limario mengulurkan tangannya dan menggendong Lucio dengan satu tangan, sungguh bagi Limario tubuh putranya tak ada apa apanya, dia bahkan bisa menggendong Jennie dan juga Lucio jika Jennie mau.
“Ibu tidak bilang kalau aku membuat ibu berat,” balas Lucio bersedekap dada di gendongan ayahnya.
“Tetap saja, Ibumu lagi sakit!” ucap Limario.
Lucio mendengus sebal. Pemandangan suami serta anaknya yg lucu itu tak luput dari pandangan pelayan beserta putri mahkota, bahkan Jennie hanya bisa mengulum senyum manisnya melihat tingkah dua orang yg berbeda karakter itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Family Relationship
De TodoBagaimana jadinya jika seorang idol dunia, bertransmigrasi dan terbangun di tubuh seorang wanita yang sudah memiliki suami dan juga anak? yang sialnya pemilik jiwa tersebut membenci suami tampanya berserta anak kandungnya sendiri? ••• "ibu tak bole...