Little Family Relationship: 05

811 81 0
                                    

--ooo--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--ooo--






•••

“Jennie?”

“Selamat datang kembali tuan Gracewell, saya sudah menyiapkan makanan untuk disantap. Anda pasti lelah karena telah melakukan perjalanan panjang” ujar Jennie tersenyum begitu manis.

“Tak biasanya kau menyambut ku? Sepertinya, setelah menelan banyak obat itu kau menjadi sedikit aneh.”

Sungguh Jennie begitu kesal sekali, jika saja yg berdiri didepannya ini bukan lah suaminya sudah Jennie pastikan, akan mencakarnya dan merobek wajahnya yg sok tampan itu.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya saja. Maaf jika tuan Gracewell merasa sedikit risih, tapi tak baik membiarkan tamu menunggu di depan pintu begini, biarlah mereka beristirahat dulu.” kata Jennie dengan sopan.

Pandangan Jennie tak lepas dari wanita berambut perak yang sekarang berdiri di samping badan besar suaminya, sudah seperti suaminya sendiri saja.

Wanita itu cantik sih, Jennie akui dengan rambut seputih salju dan kulit putih pucat nya itu dan bola mata yang indah.

“Salam untuk Yonya Gracewell, Saya Putri mahkota dari kerajaan timur, Rosvlyt Harmonia.” dia menarik sedikit ujung gaunya sambil membungkuk memberi salam.

“Bukankah bahaya seorang putri mahkota pergi dari luar istana tanpa pengawal kerjaan?” tanya Jennie lembut.

“Tentu saja Yonya, Ayah saya telah mengizinkan saya untuk pergi melihat keindahan negeri ini dengan Tuan, Limario JE Gracewell.” jelasnya

“Kau tidak perlu khawatir, Putri Rosvlyt hanya berkunjung sebentar lalu setelah itu pergi, dia hanya menghabiskan beberapa hari disini.” Jelas pria itu.

Jennie sekarang tau, nama suaminya. Pria yg menatapnya dengan tatapan dingin.

“Saya sama sekali tidak khawatir tuan Gracewell. lakukan lah sesukamu Putri mahkota dan selamat datang di kediaman Gracewell, semoga putri mahkota menikmati hidangan yang kami sediakan.”

Setelah mengucapkan kata-kata penyambutan, Jennie membungkuk lalu pergi meninggalkan Limario yg menatap kepergiannya dengan perasaan terkejut membuatnya, mengepalkan tangan erat.





--ooo--






“Cio, ibu ada sesuatu untukmu.”

Little Family Relationship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang