13. Berkunjung

81 9 0
                                    

Setelah San di perbolehkan untuk pulang, Wooyoung dan San merapikan pakaian mereka ke dalam tas untuk pergi berkunjung ke rumah orang tua Wooyoung. Di perjalanan Wooyoung merasa sangat gugup, jantungnya berdegup dengan cepat dan kedua telapak tangannya mulai berkeringat. Wooyoung merasa gugup karena saat ini dia kembali ke rumah dalam waktu yang sangat lama, Wooyoung pergi dari rumah sekitar 2 tahun yang lalu dan baru hari ini dia kembali ke rumah.

Sesampainya di depan gerbang mereka berdua berdiri sejenak sembari menenangkan diri mereka, San meraih lengan Wooyoung kemudian menggandengnya. San menoleh kearah Wooyoung kemudian dia tersenyum.

"Kajja.." ucap San. Wooyoung menganggukkan kepalanya kemudian mereka berdua melangkah masuk kedalam.

San mengangkat lengannya tepat di depan pintu, kemudian mulai mengetuknya.

"Tok..

"Tokk...

Setelah beberapa kali pintu di ketuk, seseorang membukakan pintu. pintu terbuka lebar hingga menampakkan seorang laki-laki, Wooyoung dan San langsung tersenyum saat melihat siapa yang telah membuka pintu.

"Oh kalian sudah datang" ucap nya, Wooyoung dan San langsung memberi salam sembari membungkukkan badan mereka.

Saat sedang membungkuk Wooyoung mengerutkan dahi nya saat melihat ada sebuah jari kecil memegangi kaki kakaknya. Wooyoung merasa heran apakah dia salah lihat, jadi dia terus memerhatikan jari-jari itu. Setelah lama di perhatikan, ternyata yang ada di balik kaki kakaknya adalah seorang gadis kecil. Dia mengintip dari balik kaki kakaknya memerhatikan Wooyoung.

Wooyoung sangat terkejut saat melihatnya, dan tanpa sadar dia langsung berteriak

"Waaa..." Teriak Wooyoung.

"Ada apa?" Tanya San saat mendengar teriakan Wooyoung.

Wooyoung masih nampak terkejut dan terus memerhatikan gadis kecil itu, karena Wooyoung tidak menjawabnya dia langsung memerhatikan apa yang sedang di tatap kekasihnya itu. San melihat gadis kecil itu juga dan dia merasa sangat terkejut saat melihatnya.

"Waaa. Hyung?" Teriak San kemudian dia memanggil Kaka Wooyoung sembari menunjuk kearah gadis tersebut.

Karena merasa heran dengan tingkah mereka, Hyung pun langsung menundukkan kepalanya untuk melihat nya juga. Kemudian setelah melihat gadis kecil itu dia tertawa.

"wae.. waee??" Tanya Wooyoung.

"Hahahahaha...ini anak ku" ucap Hyung.

"APA. ANAK??!!" Ucap Wooyoung dan San secara bersamaan.

Hyung menggendong gadis kecil itu dan masih terus tertawa, dia sama sekali tidak bisa berhenti tertawa karena wajah kaget Wooyoung dan San sangat lah lucu.

"Hyungg..jelaskan dengan benar!, i-itu anak mu?" Ucap Wooyoung kemudian Hyung menganggukkan kepalanya.

"Bagaimana bisa?" Tanya San.

"Ayo masuk kedalam nanti gw jelasin"ajak nya.

Mereka semua pun langsung masuk kedalam saat sampai di dalam Wooyoung menghentikan langkahnya, saat melihat kedua orang tua nya yang sedang duduk di sofa. Setelah sekian banyak yang dia lalui, Wooyoung jadi merasa takut saat melihat kedua orang tuanya. Apalagi saat ini dia kembali bersama dengan San yang jelas-jelas dia adalah kekasihnya.

Hero Class Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang