Hari ini hari kelulusan seorang Ezekiel Isaiah, bukan hanya dia, tapi juga Ryanda, Joshua, juga Nabil. Ke-empatnya sudah berkumpul, saling memeriksa penampilan diri apakah sudah baik atau belum.
"Bakal kangen banget ini main Uno." Joshua mendesahkan napas berat miliknya. Padahal sebelum-sebelumnya ia nampak biasa saja, tapi ketika hari kelulusan tiba Joshua paling banyak tunjukkan kesedihannya.
"Bisa gak nanti jangan asing? Nongkrong tetep nongkrong bareng yaa." Kata Ryanda yang mana jelas di angguki oleh yang lainnya.
"Intinya kita sering-sering komunikasi aja ya, jaga silaturahmi supaya tetep temenan sampe tua." Ujar Nabil, dan tak lama Cleo juga Jack datang dengan pakaian batik sebagai atasannya.
"Widih, cakep-cakep amat dah abang-abang gue. Foto lah sini berempat, keren begini pakai jaz semua."
Cleo sudah keluarkan handphone miliknya untuk memotret momen sebelum acara di mulai. Tak lama dari itu para siswa-siswi diperselisihkan untuk masuk ke dalam Aula, sebab acara sudah akan segera di mulai.
---
Setelah acara selesai, mereka menemui keluarga yang turut hadir ke sekolah, ikut memeriahkan kelulusan siswa-siswi Smanju. Termasuk juga Algi yang hadir dengan membawa buket bunga untuk sang kekasih, kesayangan semua orang itu.
"Ya ampun, banyak banget buketnya." Algi terkekeh, bantu Iyel untuk meletakkan buket-buket baik itu dari teman, keluarga, maupun adik kelasnya.
"Iyaa.. aduh Iyel kesusahan sekali, Abang Algi."
Kali ini Algi tertawa lalu bantu Iyel untuk letakkan buket-buket yang Iyel pegang di atas Gazebo.
"Sama kan kayak Abang Algi dulu juga banyak banget buket nya." Iyel tersenyum manis, tangannya mengambil buket bunga cantik yang Algi berikan padanya.
"Tapi yang paling favorit buket dari abang!!! Abang Algi terimakasih banyak sudah datang yaa!" Iyel peluk hangat Algiano, berikan pula kecupan pada pipi kanan Algi yang.. SUMPAH ALGI TERKEJUT BUKAN MAIN!
Sejauh dan selama mereka menjalin hubungan, baru kali ini seorang Ezekiel Isaiah menciumnya! Disaat Algi sudah cium kening Ezekiel sendiri, dan sekarang tiba-tiba si gemas kesayangan semua orang tu mencium Algi untuk pertamanya kalinya di pipi pula.
Algi jadi salah tingkah. Pipi nya memerah, ia bahkan sudah tundukan kepala.
"Kok salting?" Iyel menahan tawanya, astaga.. kenapa kekasihnya ini jadi yang menggemaskan sih? Wah gawat Iyel bisa terkalahkan kalau begini jadinya!
"Kamu barusan cium pipi aku, Yel. Astaga malu banget, tapi seneng."
Kalau bukan di sekolah dan tempat umum, Algi rasanya sudah ingin berteriak dan minta Iyel mencium seluruh wajahnya!
"Kan sudah tamat SMA, jadi sudah berani mau cium-cium abang, kata mama boleh cium-cium kalau udah tamat sekolah." Kata Iyel dengan wajah polos miliknya, buat Algi menahan tawanya karena kepolosan sang kekasih.
"Ayo kita foto, sayang."
Keduanya kemudian mengabadikan momen kelulusan Iyel ini, yang mana fotonya sudah pasti akan Algi cetak juga simpan baik-baik sebagai kenangan yang akan ia ceritakan suatu saat nanti.
"Hari ini Abang gak kuliah, kan? Ada acara gak bang?"
"Iya sayang, libur abang. Gak ada deh kayaknya, paling malem nanti keluar sama mami-papi, sama Jojo."
"Okei, kalau gitu ikut Iyel pulang ya, mama sudah titip pesan sama Iyel biar abang nanti ikut pulang kerumah."
"Ohh iya, boleh sayang." Algi mengangguk, lalu setelahnya membantu Iyel membawa buket bunga yang tadi mereka letakkan di gazebo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] You're Cute Too! | Markhyuck
FanfictionAwalnya Algi kira semua orang berlebihan, tapi pas udah hadapan langsung sama orangnya kena juga jebakan Betmen nyaa huhhh!! ⚠️ -Fiksi yaaa -BXB - 🔞 -M-preg as Male Pregnant!!!! -Imajinasi penulis 100% -School story Cw lebih lengkap ada di dala...