---
2 bulan waktu yang di butuhkan bagi Joshua untuk menjalin sebuah ikatan batin pada Logan. Menurut Joshua sendiri dalam kurun waktu tersebut sudah membuat dirinya punyai ikatan batin pada anak angkatnya tersebut.
Orang bilang mereka memang punyai wajah yang mirip, kalau Joshua perhatikan memang betul begitu adanya.
Ia jadi sedikit berbangga hati, jelas saja karena orang-orang pasti mengira bahwa Logan merupakan anak biologis Joshua juga Nabil sendiri.
Sekarang, setelah Logan resmi menjadi anaknya Joshua banyak belajar cara menjadi ayah yang baik, baik itu dari orang tuanya sendiri, maupun dari sang saudara satu-satunya yang ia punya.
Banyak mempelajari juga dari internet dan beberapa sosialisasi mengenai hal yang terkait tentu saja.
Dan hal itu sukses buat Algiano sebagai kakak dari Joshua sendiri bangga pada adiknya sendiri, karena beban menjadi orang tua itu tidak bisa di katakan mudah.
"Ngurus anak cowok itu keliatannya emang mudah, tapi menurut gue lebih susah karena mereka gak gamblang mau ungkapin perasaan mereka. Beda kayak anak cewek kalo sedih bilang, kalo pengen ini itu bilang, anak cowok kalo belum di ajak deep talk mana mau buka suara. Kita sama-sama belajar aja, dek.. karena tugas jadi orang tua ya bukan cuman sampe dia besar, atau dia udah nikah nanti, tapi selamanya."
Joshua anggukan kepala sebagai responnya. Ia mengerti cukup baik dengan yang abang nya ini sampaikan.
🎀🎀🎀
Gak usah protes ya Nana di panggil Babaa 🙂
Gak ada yang salah sama panggilan Baba 🫰
Zayn pun di panggil nya Baba 😘
Oh iya guys, buat yang baru baca cerita ini, book ini tuh udah selesai yaa, tapi masih update dan setiap Part baru yang update sedikit karena tema nya itu kayak emange seharian mereka yang gak ada lanjutan ceritanya, okay, paham kan ya maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] You're Cute Too! | Markhyuck
FanficAwalnya Algi kira semua orang berlebihan, tapi pas udah hadapan langsung sama orangnya kena juga jebakan Betmen nyaa huhhh!! ⚠️ -Fiksi yaaa -BXB - 🔞 -M-preg as Male Pregnant!!!! -Imajinasi penulis 100% -School story Cw lebih lengkap ada di dala...