Sudah terhitung satu minggu Ezekiel Isaiah menjadi mahasiswa Universitas Gemilang selepas kegiatan Ospek nya. Anak itu terlihat bahagia dengan status maba nya, apalagi semua orang begitu menyukainya karena lucu dan menggemaskan.
Iyel sendiri yang sudah terbiasa dengan semua itu memang nampak biasa saja, tapi karena temannya bertambah dari berbagai kalangan usia, Iyel seakan lupa dengan kekasihnya.
Entalah.. ini menurut Algi saja atau bahkan memang ia yang terlalu terbawa perasaan, dimakan api cemburu karena Iyel lebih banyak habiskan waktu dengan dunia baru nya.
"Dari mana lo?" Pertanyaan itu Bang Yuvandra berikan pada Hendry yang baru saja bergabung pada mereka di kantin kampus, yang tanya berikan cengiran khas nya.
"Abis dari kantin anak hukum. Ngobrol sama si bocil gemes, asik juga ya ngobrol sama si Kiel. Dia polos nanggepin cerita orang tapi gak bego."
Jaevan tertawa mendengar adik tingkatnya ini berkata demikian, jadi maksudnya secara tidak langsung Hendry menyangka kalau Ezekiel itu adalah bocah kosong yang pikirannya di luar batas nalar bahkan sampai luar angkasa.
"Jadi lo nyangkanya si Kiel kosong gitu?"
Hendry mengangguk dengan cepat, "Gue pikir dulu iya, liat aja dari mukanya kayak masih bocah SD yang bisa di kibulin kalo cicak bisa terbang. Tapi pas ngobrol ternyata anak nya nyambung, mau dibawa kemana juga topik nya nyambung."
"Gak heran dong anaknya masuk hukum." Taufan tersenyum kecil setelahnya.
Algi yang mendengar sang kekasih menjadi perbincangan pun memang senang, apalagi mereka memuji Ezekiel pintar, tapi rasa cemburu tentu lebih besar Algi rasakan, mengingat kalau selama satu minggu ini mereka jarang sekali bertemu dan juga berbalas pesan.
Bagaimana tidak, sebab jadwal mereka tidak sama, kalau Algi masuk, Iyel akan kosong, kalau Algi kosong maka Iyel yang masuk. Lalu ketika Algi mengajaknya untuk bertemu Iyel sudah lelah lebih dulu.
Algi kesal, kesal karena tidak bisa bertemu juga berinteraksi banyak dengan Iyel si kesayangan semua orang.
Algi kesal sebab semua orang bisa bercerita dengan kekasihnya itu, tapi ia sendiri tidak punyak waktu sebanyak itu, lalu Algi kesal karena semua orang ingin jadikan Iyel kekasih sebab Iyel memang tidak mempublish hubungan mereka.
Bahkan sampai saat ini mereka belum punyai waktu untuk berangkat bersama seperti apa yang Iyel katakan padanya.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] You're Cute Too! | Markhyuck
FanficAwalnya Algi kira semua orang berlebihan, tapi pas udah hadapan langsung sama orangnya kena juga jebakan Betmen nyaa huhhh!! ⚠️ -Fiksi yaaa -BXB - 🔞 -M-preg as Male Pregnant!!!! -Imajinasi penulis 100% -School story Cw lebih lengkap ada di dala...