Bab 5

2.3K 325 72
                                    


Waktu menunjukkan pukul 7 malam
Seorang gadis cantik kini sudah berdandan cantik untuk acara lamaran  yang diadakan oleh ayah nya sendiri , lamaran malam ini bersifat privat tidak ada yang tahu Selain dua kelurga yang bersangkutan ,freen meminta pada ayah nya untuk menyembunyikan semua nya dari orang lain termasuk teman teman nya disekolah,ia tidak mau dijadikan bahan guyonan orang' lain jika ia benar benar menikah di usia Muda.

Freen terpaksa menuruti keinginan ayahnya sendiri karena semua ini udah direncanakan oke ibunya sendiri sebelum meninggal dan dimana waktu itu freen masih berusia 5 tahun .

Ketika freen dan Becky masih kecil orang tua dari kedua nya sudah sepakat untuk menjodohkan anak² nya dan menikah diusia muda.

Freen hanya bisa pasrah dengan semua nya ia tidak mau melawan wasiat terakhir dari sang ibu kesayangan nya itu begitu juga dengan becky ia hanya pasrah menuruti semua keinginan orang tua nya. apalagi Becky yang mulai suka sama freen membuat nya merasa senang  

Penampilan freen malam ini sangat lah mempesona.gaun putih yang dikenakan nya membuat kecantikan freen semakin bertambah dan terlihat sangat anggun .

Freen menatap diri nya sendiri dicermin tidak ada senyuman bahagia dibibir nya , ia tidak menyangka akan secepat ini melangkah kejenjang pernikahan dengan orang yang tidak ia cintai apalagi diusia yang terbilang sangat muda membuat nya tidak memiliki harapan lagi dan tidak bisa bebas menikmati masa muda nya.

Dady Sangat menyebalkan " batin freen kesal

Kenapa sih harus sama dia dan Kenapa harus menikah muda sih aaahkkk " ucap freen kesal

Ceklekkk. .... pintu kamar freen terbuka

Freen yang mendengar pintu kamar nya terbuka ia hanya melihat pantulan Dari cermin melihat Ayah nya yang masuk dan berjalan ke arah nya.

Geon tersenyum saat melihat freen sedang duduk dimeja rias dengan penampilan yang sangat cantik dan gaun putih selutut yang dikenakan nya ia berjalan mendekati freen dan memegang dua bahu freen dari belakang.

Anak Dady sangat cantik ", ucap geon tersenyum

Freen hanya tersenyum diujung bibir nya Tampa menjawab ucapan dari ayah nya sendiri .

Kamu tenang aja ya sayng . Becky itu orang nya sangat baik dan bertanggung jawab " ucap geon

Dia nyebelin dad ,dia selalu membuat ku marah "ucap freeen

Kamu nya aja yang belum mengenal Becky,kalo kmu tau pasti kamu akan jatuh cinta pada nya", ucap geon tersenyum

Cih Mna bisa dad , enggak  akan jatuh cinta sama orang berandalan kaya dia ucap freen sambil memutar bola matanya dengan sinis

Mendengar jawaban dari freen geon hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum setelah itu ia membawa freen keluar dari kamar nya untuk Menemui Mack dan becky yang sudah datang sedari tadi.

Mack tersenyum saat melihat kedatangan freen begitu juga dengan Becky yang terdiam tanpa mengedip kan matanya saat melihat freen sedang berjalan ke arah nya . Tanpa ia sadari ia tersenyum tipis pada freen .

Cantik " batin becky

Mack yang melihat becky bengong ia menyenggol lengan becky dan berbisik:

Cantikan " bisik Mack

Becky hanya mengangguk tanpa mengakui pandangan nya .

Maaf yah menunggu lama " ucap Geon tersenyum

Tidak masalah " ucap Mack

Freen yang merasa diperhatikan okeh Becky ia hanya memelotot kan matanya pada becky membuat becky menggeleng kan kepalanya sambil tersenyum di ujung bibir nya .

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang