Bab 28

1.6K 257 36
                                    

Singkat cerita
5 Tahun kemudian

Kota Bangkok mengrupakan ibu kota dan kota terbesar di Thailand ,kota ini terkenal dengan kehidupan jalanan nya semarak, kaya dengan warisan budaya nya dan juga banyak kuil-kuil megah nya .

Dikota bangkok juga  terdapat pantai² yang indah dan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan dari kota asal maupun luar kota , Bahkan dari luar negeri pun banyak yang berkunjung ke kota Bangkok Thailand untuk menikmati wisata dan kuliner nya .

Cuaca Dikota Bangkok terbilang cukup panas saat disiang hari maupun malam hari .
Seperti malam ini dikota Bangkok ada sepasang suami istri sedang merayakan hari anniversary pernikahan nya yang ke 5 , mereka merayakan nya disebuah resto termewah Dikota Bangkok Dengan dekorasi yang romantis dan Alunan musik yang merdu mengiringi  disetiap momen becky dan freen .

Sebelum nya becky memberikan kejutan untuk istri tercinta nya ia menyiapkan semua nya dibantu oleh staf kantor nya .freen yang mendapat kejutan tersebut sangat lah terharu dan bahagia.becky Selalu memberikan kejutan disetiap momen pernikahan nya maupun momen² penting dalam hidup nya .

Selama 5 tahun ini hubungan mereka lebih tepatnya Rumah tangga mereka sangat lah harmonis dan membahagiakan tetapi dibalik kebahagiaan mereka tersimpan kesedihan dan kekhawatiran dari kedua nya terutama freen ,freen mengalami gangguan pada rahim nya sehingga ia sulit untuk memiliki keturunan . 

Setelah mereka lulus dari sekolah nya dan melanjutkan pendidikan nya ke perkuliahan freen dan becky memutuskan untuk memiliki keturunan sampai saat ini mereka terus berusaha mengikuti program hamil walaupun kesehatan rahim freen terganggu .

Freen yang meneruskan pendidikan nya di universitas favorit kota Bangkok terpaksa ia berhenti dan memutuskan untuk belajar Secara online Dirumah nya . becky melarang freen untuk pergi kuliah karna ia tidak mau kesehatan istri nya terganggu dan program hamil nya tidak berhasil.

Begitu juga dengan becky sekarang ia lebih pokus diperusahan nya dan menjaga istri dengan sangat baik . setiap hari becky selalu telaten meratukan istri nya dan Membuat istri nya selalu bahagia.

Selama 5 tahun ini becky belum bisa menemukan 2  sosok  siapa orang yang ada dibalik Jubah hitam yang selalu menolong nya dan juga meneror nya .
Setiap hari nya becky selalu berhati-hati dengan salah satu sosok Jubah hitam itu,ia tidak mau orang yang disekitar ikut serta dalam kejahatan Jubah hitam tersebut.

****************

Orang orang yang ada diresto tersebut tidak bisa memalingkan pandangannya , sebagian dari mereka  trus memperhatikan keromantisan becky dan freen mereka sangat lah gemas  saat melihat nya dan mereka iri dengan perlakuan becky pada freen yang sangat romantis dan juga diperlakukan layaknya seorang ratu.

Senyuman dari keduanya tak luntur sedikit pun sorotan mata kebahagiaan nya tidak bisa berpaling ke arah lain.

Freen Sangat Bahagia memiliki suami seperti becky.ia tidak menyangka becky memperlakukan nya layak nya seorang ratu setiap hari nya becky selalu membuat nya bahagia tapi terkadang ada sedikit kesal nya saat becky sedang menjaili nya, tapi  sikap jail yang dimiliki Becky itu terbilang wajar karna itu sebagian dari perlakuan becky yang membuat freen tertawa.

Freen Terus menatap Becky sambil tersenyum .tatapan freen terlihat sangat penuh cinta untuk becky ia memegang tangan becky yang berada diatas meja dan mengelus nya dengan lembut.

Syaang makasih ya untuk Semua nya ," ucap freen tersenyum 

Becky hanya tersenyum dan meraih tangan freen yang ada diatas punggung tangan nya setelah itu ia mengecup nya dan mengelus nya .

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang