Bab 26

2.2K 298 58
                                    


Waktu malam Dikota Bangkok tepat nya Dikediaman Amstrong

Detikan jam trus berputar dan waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam sepasang suami istri ini baru sampai dirumah,sebelum nya Mereka pergi terlebih dahulu ke supermarket untuk membeli stok makanan yang sudah habis  mereka sangat bahagia saat berbelanja bersama canda tawa mereka Terus terdengar sehingga membuat orang yang ada supermarket merasa gemas dan iri melihat nya .

Becky menyuruh freen untuk pergi ke kamar terlebih dahulu karna ia tau bahwa istri nya terlihat kelelahan sedangkan dirinya pergi ke dapur untuk membereskan dan menata rapih barang belanja nya yang sudah ia beli .

Setelah selesai membereskan semua nya becky pun memanggil satu gelas air putih yang barada di dalam kulkas setelah itu ia berjalan masuk kedalam kamar nya .

Sayang.....ucap Becky yang baru masuk kedalam kamar nya

.... tidak ada jawaban

Becky melihat kesekeliling kamar dan ternyata freen sedang berdiri didepan lemari . Ia tersenyum sambil memperlihatkan tubuh freen dari atas sampai bawah yang hanya memakai sport bra dan celana dalam nya saja

Sexy " batin Becky tersenyum nakal

Becky menyimpan gelas yang dipegang nya diatas nakas setelah itu ia Perlahan mendekati freen dan memeluk freen dari belakang.

Sayang ......ucap freen

Iyah baby ....ucap Becky

Apa kamu gerah syang ....tanya becky

Iyah baby aku mandi dulu .lihat badan ku lengket" ucap freen

Tubuh mu masih wangi syang ....ucap Becky

Ayo kita mandi syang setelah itu aku siapkan makan malam untuk mu " ucap freen tersenyum sambil memegang tangan becky yang melingkar di perut' nya

Becky hanya mengangguk sambil tersenyum, freen yang ingin  melepaskan tangan nya dengan cepat ia memeluk freen kembali  .

Sayang ayoo.... ucap freen

Becky hanya mengangguk...

Melihat becky menganguk freen hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum setelah itu ia berjalan ke kamar mandi sambil dipeluk oleh suaminya.

Setelah berada didalam kamar mandi freen menyalakan air yang ada di wastafel toilet .ia mencuci tangan nya terlebih dahulu dan bercermin melihat dirinya sendiri yang dipeluk oleh suami nya .

Sayng mau sampai kapan kamu memeluk ku seperti ini " ucap freen

Sampai aku puas beb " ucap Becky sambil mengelus perut freen

Ya sudah peluk lah Sampai kamu puas aku pasrah aja syang " ucap freen

Cup....freen mengecup pipi becky dan memegang tangan becky yang ada diperut nya .

Cup..cup.... becky mengecup dua bahu freen secara bergantian

Setelah itu ia mengelus paha freen dan selangkangan freen .

Syaang tangan mu sangat nakal " ucap freen

Becky hanya melempar senyuman nya dengan tangan nya trus mengelus ngelus paha freen , Elusan lembut becky perlahan naik ke area sensitif milik freen dan memegang nya dengan lama .

Freen memejamkan matanya saat Miss v nya dipegang oleh suaminya apalagi tangan Becky yang mulai mengelus Miss v nya membuat freen  horny dan menginginkan lebih dari itu.

Becky trus mengelus Miss v freen  yang masih tertutup celana dalam dengan satu tangan nya lagi berada Dipayudara milik freen.

Hmmpp aaah syaang .... desah freen

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang