Bab 9

2.5K 346 73
                                    


Malam berganti pagi

Matahari pagi yang Mulai terbit sepasang pengantin baru ini masih terlelap tidur dengan posisi yang sama seperti semalam.freen tertidur sangat nyenyak diatas tubuh becky begitu juga dengan becky,ia tertidur pulas sambil memeluk tubuh istri nya .

Cahaya matahari yang masuk kesela sela jendela kamar membuat becky mengerjap ngerjapkan matanya dan melenguh.

Eunghhh...lenguh becky Tampa Melepaskan pelukan nya setelah itu ia melirik freen yang masih tertidur pulas dipelukan nya ,seketika senyum becky mengembang dan mengelus rambut freen.

Freen  yang merasa ada pergerakan dikepala nya ia pun terusik.melihaat gerakan dari freen Dengan cepat Becky menutup matanya kembali untuk berpura pura tidur.

Freen perlahan membuka matanya setelah itu ia melihat telapak nya berada didada becky.

Hmmm masih pagi " gumam freen dengan suara khas bangun tidur dan kembali memejamkan mata nya

Mendengar gumaman freen Becky hanya senyum kecil diujung bibir nya setelah itu ia perlahan mengelus punggung freen .

Nyenyak banget tidur nya sayang  " ucap Becky

Mendengar suara Becky seketika mata freen Melotot ,ia merasa terkejut dan baru sadar bahwa Dirinya tidur diatas tubuh suaminya , perlahan freen bangun tapi pelukan becky yang sangat erat membuat ia tidak bisa bangkit.

Lepasin " ucap freen

Mau kemana sih syang ini masih pagi " ucap Becky

Ih Lepasin gak " ucap freen

Enggak dong sayng ,mau kemana hmmm baru juga jam 6 " ucap Becky

Freen hanya diam bisa dengan wajah kesal nya

Sayang " ucap Becky

..... tidak ada jawaban

Babyy....." Ucap becky lagi

Hmmmz " dehem freen dengan raut wajah yang terlihat sangat kesal

Kamu kan istri ku ,apa boleh aku memintamu tolong padamu " ucap Becky

Minta tolong apa " ucap freen jutek

Boleh apa tidak nih " ucap Becky

... tidak ada jawaban

Ko malah diam ,mau apa tidak syaang " ucap Becky

Iyah mau ,minta tolong apa " ucap freen

Mendengar jawaban dari freen membuat becky tersenyum setelah itu ia melepaskan pelukannya dan mendorong tubuh freen dengan lembut.

Euuhgg ternyata kamu berat juga yah " ucap Becky

Apa kamu bilang " ucap freen tak terima

Enggak sayang hhe  " ucap Becky

Freen hanya memutar bola matanya dengan sinis setelah itu ia bangkit dan duduk dipinggir ranjang, Becky yang masih dibawah ia menjalurkan tangan nya pada freen agar freen membangun kan nya .

Tolong " ucap Becky

Bangun sendiri" ucap freen 

Ayo lah syaang " rengek becky sambil mengerucutkan bibirnya

Melihat becky merengek dengan wajah imut nya membuat freen terdiam dan merasa becky sangat menggemaskan .
Setelah itu ia pun menjabat tangan becky dan menarik nya untuk bangkit.

Tarikan freen yang kuat membuat tuan becky tidak bisa mengimbangi dan akhir nya jatuh diatas tubuh freen .

Kedua mata mereka kembali bertemu dengan hidung yang hampir menyatu .

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang