Hari semakin sore cuaca pun mulai teduh bus yang ditumpangi murid dari high school akhir nya telah sampai ditempat perkemahan.mereka turun dari bus Secara tertib Sambil bersorak gembira . pemandangan yang sangat indah dan cuaca nya yang sejuk membuat mata para murid berbinarPemandangan pantai yang terlihat jelas dari kejauhan membuat suasana semakin asik dan ramai apalagi ternyata ada sekolah lain yang berkemah ditempat yang sama.
Semua murid sudah keluar dari dalam bus kecuali Becky dan freen, becky masih membangun' kan istri nya yang masih tertidur lelap dibahu nya .
Becky mencoba mengelus pipi istri nya agar freen kebangun.
Sayang sudah sampai bangun lah " ucap Becky
Hmmmz aku masih Ngantuk" ucap freen mengerat kan pelukan nya
Baby ayolah nanti kita lanjut tidur ditenda " ucap Becky
Medengar kata tenda dengan Cepat freen membuka matanya dan melihat ke arah kaca bus dan sekeliling bus yang sudah tidak ada siapapun.
Kita dimana " ucap freen yang terlihat kebingungan
Kita udah sampai ditempat perkemahan baby " ucap Becky
Freen menghembuskan nafas nya dengan lembut ia baru sadar bahwa dirinya mau berkemah.
Sudah ayo turun " ucap Becky sambil mengambil tas nya Milik nya dan juga freen.
Becky keluar dari dalam bus yang diikuti oleh freen dari belakang, mereka berdua menghampiri murid² yang sudah berkumpul bersama Miss Micha.
Mereka semua Sedang mendengar kan pembagian kelompok dari Miss Micha dan ternyata satu kelompok berjumlah 4 orang dan satu tenda berisi 3 orang .
Freen dan becky mereka terlihat santai karna dari awal geon sudah memberitahu pada Miss Micha bahwa freen dan becky tidak boleh dipisahkan mereka harus satu tenda.miss Micha hanya bisa menuruti perintah dari atasan nya walaupun itu membuat nya kesal karena dari awal ia sudah merencanakan bahwa dirinya akan satu tenda bersama becky.
Kalian paham " ucap Miss Micha
Paham Miss....ucap semua murid
Miss Micha pun menyuruh semua murid untuk membuat tenda nya masing masing kelompok sebelum hari semakin gelap begitu juga dengan dirinya membuat tenda bersama guru lain nya disamping tenda becky.
Becky menaruh tas nya disamping freen dan ia menyuruh freen Untuk duduk dibatang kayu Sedang ia akan membuat tenda nya sendirian .
Apa perlu aku bantu " ucap freen
Kamu istirahat aja ,ini soal gampang" ucap Becky tersenyum
Freen hanya mengangguk paham dan memperhatikan suaminya . seketika ekspresi wajah freen berubah sinis saat melihat Miss micha sedang memperhatikan becky sambil tersenyum,ia sangat kesal dengan sikap Miss nya itu ,freen tau bahwa Miss Micha menyukai becky.
Gak tau malu lihatin suami orang " batin freen Sambil memutar bola matanya dengan sinis
Miss Micha Tiba tiba teriak membuat becky menoleh kearah nya dan melihat jari Miss Micha berdarah, setelah itu dengan cepat becky menghampiri Miss Micha dan bertanya.
Miss tidak papa kan .ko jari Miss berdarah " ucap Becky
Tidak papa beck,ini hanya luka kecil " ucap mis Micha sambil menahan senyum nya
Becky hanya mengangguk paham setelah itu ia melirik freen yang sedang memelototkan matanya.
Becky melempar senyuman yang terlihat Gigi tapi nya 😁 setelah itu ia menghampiri freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY IN SECRET
Teen FictionBECKY AMSTRONG: BECKY FREEN SAROCHA: FREEN edisi beckyfreen ( BF) XX FUTA