Bab 27

1.9K 292 62
                                    


Pagi hari Dikediaman Amstrong

Dua gadis cantik dan tampan ini masih terlelap tidur dengan posisi saling berpelukan satu sama lain , mereka tidur sangat lah lelap Dengan wajah yang terlihat sangat melelahkan.
Suara detikan jam yang terus berputar dan sinar matahari yang sudah Terik sehingga menembus ke sela sela jendela kamar membuat mereka Berdua terusik dari tidur nya .

Dreeeetttt.....dreeeeeett ... ponsel berbunyi diatas nakas

Becky yang mendengar ponsel berbunyi ia pun mengambil ponsel tersebut tanpa menoleh nya , setelah berhasil ternya ada beberapa panggilan dan pesan  dari sekretaris nya .

Becky perlahan bangun saat melihat beberapa pesan dari sekretaris nya ia bersandar diheadboard kasur sambil membaca pesan tersebut .

Ada masalah besar dikantor bos harus secepat nya kesini ....ucap Becky dalam hari

Setelah itu becky menoleh ke arah jam Dingding dan Waktu menunjukan pukul 9 pagi .

Ahk sial ada apalagi ini " umpat becky kesal

Becky pun mengelus pipi freen Untuk membangunkan istri nya yang masih tertidur.

Sayang bangun syaang....ucap becky lembut

Enghmmm.... lenguh freen tanpa membuka matanya

Syaang pagi ini aku harus ke kantor.kamu mau ikut ?? Ucap Becky

Aku masih ngantuk baby ,,,,aku dirumah aja aku nunggu kamu pulang" ucap freen sambil menarik selimut nya

Ya sudah kalo gitu aku mau siap siap dulu yah syang ,nanti kalo kamu ada apaa apa langsung hubungi aku yah " ucap Becky

Freen hanya mengangguk sambil memejamkan matanya

Cup.... Becky mengecup kening freen setelah itu dengan Segera ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya terlebih dahulu sebelum berangkat ke kantor.

Skip.......

Setelah beberapa menit akhirnya becky sudah menyelesaikan ritual mandi nya dan sudah siap untuk berangkat ke kantor dengan gaya seorang CEO yang selalu membuat orang lain terpesona termasuk karyawan nya sendiri.

Becky yang melihat istri nya tertidur ia hanya tersenyum tipis lalu perlahan berjalan mendekati freen.
Setelah itu ia merapikan rambut yang ada dipipi freen dan mengelus dengan lembut.

Syang aku berangkat dulu yah .kamu jaga dirumah " ucap Becky

Cupp.....cup... Becky mengecup dahi freen dan bibir freen sekilas

Setelah selesai berpamitan dengan cepat becky keluar dari kamar dan segera pergi ke kantor.

*************

Tik...tok.... tikk ...tok..... Suara detikan jam dikamar freen dan Waktu menunjukan pukul 11 siang .

Freen tiba tiba terusik dari tidur ia mengejar ngerjapkan matanya dan merenggangkan kedua tangan nya .

Eunghhhk..... lenguh freen

Huaaaaaaaaa......freen menguap

Setelah itu freen celingukan Karna tidak melihat keberadaan suaminya.

Babyyy.......ucap freen

.............. "

Freen terdiam dan mengingat ngingat waktu bersama becky.

Haisttt aku Lupa kan dia udah berangkat ke kantor" gumam freen

Hmm lebih baik aku samperin dia dan Bawa makanan kesukaan nya " ucap freen tersenyum

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang