Bab 10

2.5K 355 51
                                    


Pagi hari di high school

Dua gadis cantik dan tampan kini sudah sampai disekolah nya  mereka berangkat bersama dengan selamat walaupun disepanjang perjalanan freen dibuat kesal oleh suami nya itu Karna  mengendarai motor nya sangat Cepat seperti Seorang pembalap.
Disepanjang perjalanan juga freen mengomel dan mengurut kesal pada becky sambil memukul mukul pelan bahu dan helm yang beccky kenakan .
Becky hanya terkekeh melihat istri nya itu mengomel dengan raut wajah nya yang kesal.ia Sangat suka melihat freen kesal padanya apalagi freen yang selalu mengerucutkan bibirnya saat marah membuat becky gemas akan melihat nya .

Melihat kedatangan becky dan freen berangkat Secara bersama membuat semua murid yang ada disana tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Disebagian Mereka ada yang suka melihat freen Becky bersama dan ada juga yang membencinya .

Kalo dilihat lihat mereka cocok juga yah " ucap nya

Iyah sih kalo lagi bareng kaya gitu seperti udah pacaran aja " ucap rekan nya

Dih apaan becky itu cuma cocok sama gue dia tidak pantas Sama cewek manja seperti freen " ucap nya sambil memutar bola matanya dengan sinis

Dih kaca Lo,lihat muka Lo sja Magrib banget mana mau Becky sama Lo hhha " ucap nya sambil terkekeh dan meninggal kan teman nya itu

Cih kurang Ngajar Lo " teriak nya

Uhhh Becky kuu ,lama kelamaan aku bisa stress karna mu beck " ucap nya tersenyum senang setelah itu ia pergi dari tempat tersebut sambil memegang dada nya yang berdebar kencang.

********

Freen yang masih berada diatas motor becky dengan segera Becky turun terlebih dahulu dan membantu freen untuk membuka helm nya .

Udah selesai sekarang kamu turun ", ucap becky

Freen hanya diam dengan wajah kesal nya setelah itu ia turun dari motor becky tapi tiba tiba kaki nya yang  tergelincir membuat freen hendak terjatuh beruntung' nya Becky yang sigap menangkap' freen membuat freen terjatuh dipelukan becky.

Tatapan mereka kembali bertemu dengan kedua tangan freen berada didada becky dan kedua tangan Becky berada di belakang tepatnya di  punggung freen.

Para murid yang baru berdatangan dan ingin masuk ke area Sekolah seketika mereka tersenyum saat melihat Becky freen.

Ekheemmm ....dehem murid murid yang berjalan menghampiri keduanya

Freen dan Becky seperti nya tidak mendengar deheman dari para murid yang melewati nya ,mereka trus menatap satu sama lain dengan wajah yang sangat dekat tapi setelah lama bertatap tatapan tiba tiba ada seseorang yang mendorong Becky dan memukul pipi becky sampai becky tersungkur.

Kurang Ngajar Lo . berani nya Lo menyentuh pacar gua hah " marah nya

Bughj....bugh...bugh....pacar freen trus memukul becky

Tawan stopp.....teriak freen

Freen menarik tawan dengan kasar

Apa apaan sih kamu hah " ucap freen marah

Dia yang apa apaan .berani nya dia menyentuh mu ," ucap tawan marah

Dia cuma menolong ku yang hampir terjatuh " ucap freen

Halah moduuuss " ucap tawan sambil tersenyum Srmik

Aku gak suka kamu main kekerasan seperti ini" ucap freen

Melihat becky masih tersungkur dengan sudut bibir yang berdarah dengan Cepat freen menolong Becky dan membantu becky berdiri.

Astaga bibir kamu berdarah beck" ucap freen khawatir

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang