Hari adalah hari dimana keluarga Amstrong dan Chankimha akan pergi ke New York mereka Udah berada didalam pesawat menuju negara Amerika Serikat, Awalnya mereka mengurungkan niatnya untuk pergi ke Amerika karna kondisi freen sedang hamil mereka Sangat takut freen kelelahan dan terjadi sesuatu pada Freen tetapi freen yang terus merengek ingin pergi, becky dan kedua orang tua nya pun hanya bisa pasrah dan menuruti Semua keinginan freen.Sedari tadi freen Sangat lah Manja pada becky bahwa ia selalu ingin duduk dipangkuan Becky dan memeluk becky layak nya seorang ibu sedang menggendong anak nya .
Geon dan mack yang melihat kelakuan freen mereka hanya menggelengkan kepalanya sambil melempar senyuman.
Sayaang " rengek freen
Iyah syangku" jawab becky sambil mengelus punggung freen
Ngantuk..... rengek freen sambil mengerucutkan bibirnya
Tidur lah sayang , perjalanan masih jauh kamu istirahat yah nanti aku bangunin kamu " ucap Becky lembut
Freen hanya mengangguk sambil meraba raba bagian selangkangan becky.
Melihat tangan freen tidak bisa diam Becky pun meraih tangan freen dan meletakan nya digundukan dibalik celana nya .ia tau apa yang freen ingin kan .
Tidur lah sayngku " ucap Becky
Freen hanya mengangguk dan perlahan menutup matanya
Cuuppp...cuppp.. becky mengecup pundak freen secara bergantian setelah itu ia kembali memeluk istri nya .
****************
Setelah melalui Waktu beberapa jam akhirnya mereka telah sampai di kota New York mereka semua langsung pergi ke apartemen yang sudah disiapkan.
Waktu yang sudah menunjukkan pukul 11 malam membuat mereka merasa lelah dan ngantuk pun menyerang.Sesampai nya di apartemen becky Langsung membantingkan tubuhnya ke atas ranjang dengan posisi terlentang.
Freen hanya tersenyum melihat tingkah becky ia tau bahwa suami nya sedang kelelahan karena disepanjang perjalanan becky mengurus freen dengan sangat baik .freen pun menghampiri becky dan memiringkan badannya disamping Becky.
Kamu cape sayang " Tanya freen sambil mengelus pipi becky
Rasa cape ku akan menghilang setelah mendapatkan vitamin dari mu beb " ucap Becky
Mendengar ucapan dari becky freen pun mencium seluruh wajah becky dan melumat, menghisap bibir becky.
Becky yang mendapat ciuman dibibir ia pun membalas ciuman freen dengan sangat lembut . Mereka saling berciuman dengan posisi freen berada diatas tubuh becky.Suara decakan dari ciuman mereka sangat terdengar sangat jelas apalagi Lidah mereka menyatu membuat mereka tidak mau menghentikan ciuman tersebut.
Freen yang kehabisan oksigen ia menepuk bahu becky dengan lembut agar becky melepas kan ciuman nya . Becky yang paham dengan segera ia melepaskan ciuman nya dengan lembut.
Apa cape nya masih ada baby " ucap freen sambil mengusap bibir becky dengan jari jempol nya
Becky hanya mengangguk sambil tersenyum tipis
Mau apa lagi sayng hmmm....", ucap freen lembut
Mau itu.....ucap Becky dengan mata yang mengarah ke Benda kenyal milik freen
Sayang mau ??? Tawar freenn
Becky hanya mengangguk
Melihat becky yang ingin menyusu freen pun perlahan membuka kancing baju nya setelah terbuka semua, ia melepaskan baju nya beserta bra nya lalu setelah itu ia bersandar di headrboart kasur dan merentangkan kedua tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY IN SECRET
Teen FictionBECKY AMSTRONG: BECKY FREEN SAROCHA: FREEN edisi beckyfreen ( BF) XX FUTA