Bab 25

2.2K 307 61
                                    


Pagi berganti siang

Seorang gadis cantik sedang berdiri dirooftop sekolah dengan wajah yang terlihat kesal freen sangat cemburu melihat kejadian diruangan Miss Micha.ia Sangat kesal pada mis Micha yang selalu cari perhatian dan gatel pada suami nya.
sedari tadi ia hanya menggerutu kesal sendirian dan marah marah gak jelas

Haisttt dia sangat menyebalkan ," umpat freen kesal

Awas aja kalo Lo berani dekati suami ku lagi kamu akan mati Miss ", ucap freen ngasal sambil mengerucutkan bibirnya

Sayaang.... Teriak Becky yang baru sampai diatas Rooftop

Freen yang mendengar teriakan suami nya ia hanya menoleh sekilas lalu kembali mengarahkan pandangan nya kedepan.

Becky yang tau istri nya sedang marah ia pun mencoba mendekati freen dan memeluk nya dari belakang.

Syaang apa kamu masih marah Sama aku ?? Ucap Becky

Freen hanya diam sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.

Maafkan aku yah syang ,kan kamu tau mana mungkin aku memeluk cewek lain baby " ucap Becky memeluk erat perut freen

Tapi kenapa kamu tadi belaian dia " ucap freen

Aku bukan belain dia syang ,aku cuma gak suka aja cara kamu seperti itu ,itu gak sopan baby kan bisa dibacakan pelan pelan "ucap Becky

Tuh kan kamu selalu gitu belaian aja dia terus" ucap freen kesal sambil melepas kan kedua tangan becky yang ada diperut nya

Becky kembali menarik freen dan memeluk nya lagi .

Oke oke maaf yah ,aku gak bermaksud membuat mu marah dan cemburu syang .aku sangat mencintaimu mana mungkin aku memeluk cewek lain apalagi menyentuh nya " ucap Becky lembut

Hmmm....ucap freen sambil mengerucutkan bibirnya

Sudah yah jangan marah lagi ,apa kamu gak percaya sama aku " ucap Becky

.....freen hanya diam

Melihat freen Terdiam tanpa menjawab pertanyaan dari nya becky pun melepas kan pelukan nya dan membalikan badan freen setelah itu ia mengelus pipi freen dan melempar senyuman.

Apa kamu gak percaya Sama aku ?? Tanya becky lagi

Aku percaya " ucap freen sambil memalingkan wajahnya ke arah lain

Becky meraih dagu freen agar freen menatap matanya setelah itu ia mendekatkan wajah nya dan menyatukan bibirnya pada bibir freen.

Freen reflek memejamkan mata nya saat bibir kedua nya menyatu, apalagi becky perlahan melumat bibir nya dengan lembut membuat emosi nya mereda dan merasa tenang.

Becky trus melumat bibir istri nya dan sesekali memasukan lidah nya kedalam mulut freen sehingga freen membalas ciuman dari becky yang tak kalah lembut nya .

Mereka saling berciuman dirooftop tersebut dengan matahari hari yang sangat terik.

Disisi lain

Ada dua orang wanita yang berada ditempat berbeda dengan wajah yang terlihat menahan emosi saat melihat freen dan becky berciuman diatas Rooftop sekolah.mereka adakah Miss Micha dan Yoko sedari tadi mereka memperhatikan freen dan becky yang berada di atas Rooftop sekolah.

Yoko yang berada ditaman sekolah sedari tadi ia hanya mengepal kan kedua tangan nya.ia Sangat cemburu dan marah pada becky maupun freen apalagi mengetahui bahwa mereka sudah menikah membuat nya murka dan sangat tidak terima dengan kenyataan yang ia ketahui nya .

Ia menatap tajam pada freen sambil memikirkan rencana untuk memisahkan kedua nya .yoko yang masih sangat mencintai becky ia tidak akan menyerah untuk mendapatkan becky kembali walau pun sekarang becky sudah menjadi suami orang.

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang