Bab 11

2.4K 395 42
                                    


Waktu malam Dikota Bangkok

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam seorang gadis cantik kini sedang selonjoran diatas sopa sambil memainkan handphone nya ,freen sedari pulang sekolah hanya berdiam diri dirumah Tanpa ada kegiatan apa pun sedang kan becky  ia berangkat ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan nya.

Becky kini menjadi CEO diperusahan baru nya ia mengurus perusahaan nya dengan sangat baik . walaupun terbilang masih muda dan masih bersekolah kecerdasan becky diatas rata rata ia mampu menguasai' bisnis bisnis nya dengan sendiri.

Freen yang sedang main games diponsel nya tiba tiba perut nya terasa lapar , ia pun menyimpan ponselnya dan berjalan ke arah dapur, setelah berada didalam dapur freen celingukan mencari makanan untuk dimakan .

Haist Lo gak ada makanan sih " umpat freen

Freen berjalan ke arah kulkas dan membuka kulkas tersebut

Cuma ada telor " Gumam freen

Freen menghembuskan napas dengan kasar setelah itu ia mengambil telor tersebut untuk dimasak.

Gimana cara memasak nya ", ucap freen sambil memegang satu buah telur ayam

Freen terdiam sambil berpikir cara memasak telur yang benar ,karna selama ini freen belum Pernah memasak bahkan tidak pernah menyentuh alat dapur. Freen pun berinisiatif untuk mencari tutorial masak  telur diponsel nya, ia memperhatikan setiap langkah langkah yang tertera Di ponsel nya itu..

Huuh ternyata gampang banget,aku juga bisa kalau kaya gini " ucap freen yang penuh percaya diri

Setelah itu freen mencoba mengambil wajan dan meletakan nya diatas kompor.ia mengambil mangkuk dan satu sendok untuk mengocok telur yang akan ia pecah kan .

Freen memecahkan telur tersebut dengan sangat hati hati setelah berhasil ia mengocok Telur sampai merata dan tidak lupa juga Menambahkan penyedap rasa secukupnya.

Setelah itu ia menyalakan kompor nya dan menuangkan sedikit minyak sampai minyak tersebut panas.lalu freen dengan hati hati memasukan telor tersebut kedalam wajan , setelah telur nya berada didalam wajan tiba tiba api nya menyambar kedalam wajan membuat freen kaget dan panik .

Aahkkk ko ber api sih " ucap freen

Api yang semakin membesar dengan cepat freen mengambil satu ember air dan menyemburkan nya pada wajan tersebut .alhasil semua nya berantakan dan telor nya gosong penuh dengan asap.

Freen hanya menatap nanar wajan tersebut.

Tring.....suara notip dari ponsel freen

Freen yang mendengar hp nya berbunyi dengan segara ia mengambil nya dan melihat beberapa pesan dari pacar nya .

Sayang kamu  masih Dimana aku sudah sampai diresto nih "✓✓ tawan

Haisttt gue lupa lagi" gumam freen

Freen membalas pesan dari Tawan setelah itu ia pergi dari dapur tersebut untuk segera pergi ke resto yang telah disiapkan oleh pacar nya .

Skip........

Disisi lain

Disebuah perusahaan besar seorang Gadis tanpa masih mengutak-atik leptop nya ditemani secangkir kopi kesukaan nya . sedari pulang sekolah becky belum bisa menyelesaikan pekerjaan nya dan ada beberapa masalah yang harus diselesaikan malam ini juga .ia tidak mau mengecewakan para klayen nya apalagi sampai mengecewakan ayah nya sendiri.

Beckyy yang pokus dileptop nya tiba-tiba ia berhenti dan mengambil ponsel nya berada disampingnya setelah itu ia melihat nama kontak freen yang terlihat Sedang online.

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang