Bab 7

2.3K 346 64
                                    

Pagi hari dikota Bangkok

Hari ini adakah hari dimana acara  pernikahan Becky dan freen akan dilaksanakan kedua keluarga Sang mempelai sudah berkumpul dikediaman Chankimha , sebelum nya freen meminta kepada ayah nya agar pernikahan nya diadakan dirumah nya saja karna ini hanya pernikahan private dan  tidak ada orang yang tau kecuali keluarga nya . geon hanya menuruti keinginan freen dan berharap pernikahan anak nya berjalan dengan lancar.

Mack dan becky sudah sampai di kediaman Chankimha sedari tadi pagi mereka hanya menunggu kedatangan freen yang masih berada di dalam kamar nya .

Jantung becky berdetak kencang dan merasa gugup sampai Sampai badan nya berkeringat dengan pipi yang memerah seperti tomat . Mack yang tau dengan kondisi anak nya ia hanya bisa menangkan becky agar lebih tenang dan acara berjalan dengan lancar.

Tenang lah beck jangan gugup seperti itu " ucap Mack sambil mengelus ujung bahu becky

............Becky hanya mengangguk

Tap...tap...tap....... Suara langkah kaki yang menuruni anak tangga

Mack dan becky langsung menoleh ke arah tangga dan melihat freen yang sedang berjalan menuruni anak tangga    didampingi sah ayah .

Becky Terdiam dan tidak mengedipkan mata nya saat melihat kecantikan calon istri nya itu .freen benar' benar' sangat cantik saat memakai gaun putih yang dibelikan oleh nya . sebelum acara pernikahan digelar becky sempat Memilih dan membelikan gaun pengantin untuk freen  begitu juga dengan freen ia memilih pakaian pengantin untuk becky berupa kemeja putih dan jas yang berwarna putih tulang beserta sepatu nya .

Senyum becky mengembang saat freen melemparkan senyuman pada nya .ia tidak bisa mengalihkan pandangannya sampai freen berada dianak tangga yang terakhir.

Mack menyenggol lengan becky agar becky menghampiri freen.becky yang paham dengan segera ia menghampiri freen dan menggandeng freen , mereka berjalan menghampiri seorang pendeta yang akan menikah kan nya dengan senyuman yang tidak lepas dari bibir keduanya.

Apa kalian sudah siap " ucap pendeta

Mereka hanya mengangguk sambil tersenyum tipis

Kamu sangat cantik" bisik becky tersenyum

Freen hanya bisa menahan senyum nya dan merasa salah' tingkah

Sebelah sini " ucap pendeta pada becky

Becky hanya menuruti perintah dari pendeta ia berdiri dihadapan freen dan memegang kedua tangan freen . setelah itu pendeta menyuruh kedua nya untuk mengucap kan janji suci pernikahan dengan cara bergantian.

Silahkan nona becky" ucap pendeta

Saya Becky Amstrong berjanji atas pernikahan ini akan menjaga freen dengan jiwa raga saya dari mulai sekarang Sampai selama nya .saya akan mencintai istri saya dengam sepenuh hati saya dalam keadaan suka maupun duka ,sehat maupun sakit .
Dengan hukum Tuhan yang kudus inilah janji setia saya pada calon istri saya . Ucap Becky

Mendengar Janji yang terucap dari mulut becky Mack dan geon hanya tersenyum bahagia sambil bertepuk tangan.

Silahkan nona freen " ucap pendeta

Saya freen Sarocha berjanji atas pernikahan saya . bahwa saya akan mencintai calon suami saya dengan tulus dan tidak akan  meningal kan nya dalam keadaan suka maupun duka Sampai maut memisahkan kita ,saya berjanji akan menjaga suami saya dengan jiwa raga saya . dengan hukum Tuhan yang kudus inilah janji saya pada calon suami saya " ucap freen

Selamat sekrang kalian sudah sah menjadi suami istri" ucap pendeta Tersenyum

Geon dan mack bertepuk tangan dan saling merangkul satu sama lain
Senyuman bahagia terpancar di bibir keduanya ia tidak menyangka bahwa pernikahan anak nya berjalan dengan lancar.

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang