Waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagiIstri dari Becky Amstrong ini masih membersihkan badan nya ditoilet dengan santai sambil bernyanyi juga sedari tadi ia pura pura tidak mendengar kan suara ketukan pintu dari Luar dan teriakan dari suaminya.
Sebelum freen mandi mereka sempat rebutan toilet karna toilet yang satu nya lagi belum bisa digunakan.Becky hanya bisa mengalah pada istri nya dan menyuruhnya untuk mandi Terlebih dahulu .
Sayang cepat' lah " teriak Becky sambil mengetuk pintu
Mendengar teriakan dari suaminya freen hanya memutar bola matanya dengan sinis .ia merasa kesal pada becky yang sedari tadi berteriak.
Gak sabaran banget sih " gerutu freen dengan kepala nya yang masih berbusa
Sayang kamu lama banget,kamu ngapain aja sih " ucap Becky kesal
Mandi lah mau ngapain lagi ," teriak freen
Beckyy hanya menghembuskan nafas nya sambil menggembungkan pipinya setelah itu ia duduk dimeja makan sambil menunggu freen keluar dari kamar mandi.
Setelah beberapa menit akhirnya freen keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap nya ia hanya melirik becky dengan sinis dan berjalan ke arah kamar.
Becky hanya melihat freen Sampai freen masuk kedalam kamar.
Pagi ini kamu harus jadi milikku freen " batin Becky sambil tersenyum Srmik
Setelah itu ia masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badan nya.
Stelah 30 menit berlalu akhir nya becky sudah menyelesaikan ritual mandi nya ia keluar dari kamar mandi dan berjalan masuk ke dalam kamar nya tapi tiba tiba langkah nya terhenti saat melihat freen sedang berdiri di dapur sambil mengaduk-aduk satu cangkir kopi.
Becky hanya tersenyum dan berjalan menghampiri istri nya setelah itu ia memeluk freen dari belakang dan meletakan dagu nya dibahu freen.
Lagi buat apa syang " ucap Becky
Kopi,mau ?? Ucap freen santai
Boleh tapi pake susu yah " ucap Becky
Freen hanya mengangguk
Lepasin dulu aku kesusahan jika kamu seperti ini " ucap freen sambil mengambil gelas yang ada didepan nya
Aku mau nya seperti ini syang boleh yah " ucap Becky sambil mengeratkan pelukannya
Terserah " ucap freen jutek
Becky hanya tersenyum melihat tanggapan dari istri nya setelah itu ia perlahan memasukan tangan nya kedalam baju freen dan mengelus lembut perut' freen membuat freen terdiam.
Sayang " ucap Becky ditelinga freen
Hmmmm,, dehem freen yang merasa gugup
Apa kamu mau membantu ku " bisik becky
Bantu apa " ucap freen
Kamu pasti tau keinginan ku saat ini hmm apa aku boleh melakukan nya " ucap Becky
Deg... seketika jantung freen berdetak kencang dengan rasa gugup yang berlebihan.ia tau apa keinginan suaminya itu .
Gimana boleh??? Ucap Becky
...... freen hanya diam sambil memejamkan matanya karna elus Becky diperutnya membuat nya horny .
Melihat freen terdiam tanpa ada perlawanan dengan berani Becky mengecup leher freen dan menghisap nya.
Hmmmppp...aah...desah kecil dari mulut freen dengan kepala yang sedikit mendongak.
Tangan becky perlahan naik keatas tepat nya ke benda kenyal milik freen ia memegang dua buah benda kenyal freen yang masih tertutup bra .
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY IN SECRET
Novela JuvenilBECKY AMSTRONG: BECKY FREEN SAROCHA: FREEN edisi beckyfreen ( BF) XX FUTA