Bab 20

2.3K 362 75
                                    


Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam  kini Alex dan freen baru sampai ditempat kejadian dimana becky terjatuh , mereka mencari jalan pintas untuk masuk kedalam jurang tersebut dan ternyata mereka berhasil melewati nya sampai mereka sampai dibawah kurang yang terdapat aliran sungai yang mengalir.

Mereka berjalan sangat lah hati hati dengan cahaya baterai kecil yang menerangi jalan nya .Alex sesekali menyuruh freen untuk beristirahat terlebih dahulu karena suasana malam yang gelap membuat mereka kesulitan untuk mencari jejak becky. Freen menghiraukan ucapan dari Alex ia sangat kekeh dengan pendirian nya untuk mencari Suami nya .

Freen berjalan sangat cepat sehingga Alex trus berteriak karna sering ditinggal kan, seperti hal nya sekarang Alex berjalan dibelakang freen dengan jarak yang agak jauh.

Freeen tunggu...teriak Alex

Cepat lah kita harus mencari becky " ucap Freen

Alex pun berjalan cepat dan menarik tangan freeen .

Freen stop....ucap Alex

Lihat lah ini sudah malam.bagaimana kita bisa mencari becky dengan keadaan gelap seperti ini , Lebih baik kita istirahat dulu.aku yakin becky pasti selamat " ucapan Alex

Freen hanya memejamkan mata nya sambil menghembuskan nafas nya .

Ikut aku " ucap Alex menarik tangan freen

Alex membawa freen kesebuah pohon besar yang ada di tempat tersebut.setelah sampai ia mencari beberapa daun pisang untuk freen beristirahat dan mencari kayu untuk dibakar agar bisa menghangatkan tubuh mereka yang kedinginan.

Tidur disini.aku akan menjaga mu " ucap Alex

Freen hanya mengangguk dan menyenderkan badan nya dibatang pohon setelah itu ia memejamkan mata nya  untuk Tidur terlebih dahulu.

Alex Memeluk dirinya sendiri didepan api unggun tersebut ia sesekali celingukan mencari arah suara langkah kaki yang tidak jauh dari tempat yang ia tempati.

Kreeekk...... ranting kayu yang patah seperti orang yang telah menginjak nya

Alex yang Medengar suara patahan Ranting kayu membuat nya langsung berdiri dan berteriak .

Hey siapa Lo " ucap Alex

...... tidak ada jawaban...

Freen yang Medengar Teriakan Alex membuat nya terusik dari tidur nya dan mengerjap ngerjapkan matanya.

Eunghk...ada apa lexs kenapa kamu berteriak " tanya freen

Alex  hanya diam dan mendekati freen

Maafkan aku, tidur mu jadi  terganggu tempat ini tidak aman freen kita harus naik keatas pohon " ucap Alex

Kenapa emang nya ." ucap freen

Ayo cepat' lah .kamu bisa kan manjat pohon" ucap Alex

Freen hanya mengangguk dengan wajah' cemasnya .
Ia pun mengikuti apa yang diperintah oleh Alex . mereka memanjat pohon Secara bergantian dengan Sangat hati hati . Setelah berada di atas pohon tiba tiba datang seekor babi hutan yang sangat besar, seperti sedang mencari makanan ,.

Hah .untung saja kita cepat naik " ucap freen

Alex hanya mengangguk sambil melihat babi hutan yang berada dibawah.

Setelah Beberapa menit akhirnya babi itu pergi membuat freen dan Alex merasa lega .freen pun Hendak turun tapi dengan cepat Alex menahan nya

Jangan turun freen , kita tidur Disini aja biar aman disini pasti banyak binatang buas lain nya yang sedang mencari mangsa " ucap Alex 

MARRY IN SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang