Pagi hari ditempat perkemahan dengan matahari yang sudah terik semua Murid kelas IPA dan IPS sudah berkumpul bersama Miss Micha .
Pagi ini miss Micha sudah membagikan kelompok untuk kegiatan meneluri hutan dan gunung yang berada ditempat tersebut.Murid IPA dan IPA sangat lah antusias apalagi bisa satu kelompok dengan orang orang yang diharapkan nya . seperti hal nya Tawan yang satu kelompok dengn freen ia sangat lah senang bisa satu kelompok sama mantan pacar nya.ini adalah kesempatan nya untuk dekat dengan freen dan mengambil hati nya lagi .beda dengan Yoko mantan becky ia sangat kesal Karna tidak satu kelompok dengn becky sedari tdi ia hanya mengerucutkan bibirnya sambil melempar tatapan tidak suka nya pada freen . apalagi becky merangkul pundak freen membuat Yoko semakin kesal dan merasa cemburu.
Miss Micha sudah mengatur semua nya ia membagikan beberapa kelompok, yang satu kelompok nya Berisi 4 orang
Kelompok satu yaitu becky,freen ,tawan dan Alex sedangkan kelompok dua yoko dan bebrapa murid lain nya dan masih banyak kelompok lain nya yang mengikuti kegiatan tersebut.Mereka sudah sangat siap untuk menelusuri hutan ,Miss Micha pun dengan segera menyuruh para murid nya masuk kedalam hutan secara berkelompok dan ia juga tidak lupa memberikan bimbingan agar murid nya saling menjaga dan berhati-hati saat diperjalanan.
Becky trus memegang tangan freen saat berjalan menelusuri hutan sambil memegang sebuah peta yang diberikan oleh Miss Micha .ia tidak mau melepas kan tangan istrinya karna ia takut terjadi sesuatu pada Freen .
Tawan yang melihat kebersamaan freen dan becky ia hanya bisa menatap tajam pada becky sambil menggerutu didalam hati nya .
Becky apa benar' ini jalan nya " ucap Alex yang berjalan disamping becky
Benar ko .kan kita mengikuti jalan dipeta ini " ucap Becky
Alex hanya mengangguk paham ....
Sini gue aja yang pegang peta nya " ucap Tawan yang langsung merampas peta tersebut dari tangan becky.
Freen yang melihat sikap Tawan yang seperti itu dengan cepat ia merampas kembali peta yang ada ditangan tawan
Gak sini biar gue aja " ucap freen
setelah itu ia menarik tangan becky dan berjalan terlebih dahulu.
Hey tunggu.. brengsek.... umpat tawan dan lansgung kembali berjalan
Apa kamu cape " tanya becky pada freen
Sedikit" ucap freen tersenyum tipis
Becky yang melihat ada keringat didahi freen dengan segera ia mengambil sapu tangan dari saku celananya dan membersihkan keringat tersebut.
Becky tersenyum saat membersihkan keringat istri nya begitu juga dengan freen ia tersenyum kecil saat melihat perlakuan suaminya yang terbilang romantis.
Ekhekmm.....dehem Alex sambil celingukan ke atas
Medengar deheman Alex membuat becky menghentikan tangan nya dan melirik alex sambil memutar bola matanya dengan malas.
Alex yang mendapat tatapan becky ia hanya menahan senyum nya dan mendorong punggung becky pelan untuk segera berjalan kembali.
Hari pun mulai sore cuaca pun mulai meneduh mereka ber empat sudah berjalan sangat lah jauh mengikuti arah peta tersebut sehingga Mereka berhenti dibawah tebing yang cukup tinggi.
Mereka saling melirik satu sama lain saat melihat tebing tersebut .
Apa ini jalan nya benar ", ucap Alex
Tentu " ucap Becky dengan wajah yang sudah basah dengan keringat
Apa kita harus naik ke atas " ucap freen
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRY IN SECRET
Teen FictionBECKY AMSTRONG: BECKY FREEN SAROCHA: FREEN edisi beckyfreen ( BF) XX FUTA