Chapter 02.

13 2 0
                                    


Jangan lupa buat votee
sebelum membaca, mau next?
comment👻.

••••

'beruntung nya aku, karena
bisa mengenal gadis setulus dirimu dan sebaik dirimu' –Ezha.

••••


“Sayang bangun, pukul berapa ini”

“10 menit lagi bund, nanggung masih ngantuk nih Ezha nya,” ujar Ezha yang masih memeluk bantal guling miliknya.

“Taulah terlambat bukan salah bunda loh, padahal ini hari pertama kamu di sekolah baru kan?”

“5 menit”

“Ya sudah, bunda mau buat sarapan
dulu yahh, awas gk bangun, bunda suruh adikmu yang bangunin” setelah berucap
itu, bunda Ezha pun pergi dari kamar.

4 menit kemudian..

“Woy Abangsatt, bangun udah 4
menit berlalu, kalau gak gue tinggal
ke sekolah” ucap adik Ezha.

“Apalah, kau adik LaKnat jangan
ganggu tidur guee” ucap Ezha yang masih memejamkan matanya.

“Oh gitu, gue denger guru-guru di sekolah baru kita galak-galak lohh, inget ini indo lo bang, bukannya amerika, jadi gk sama” jelas adik Ezha.

“Ya udah gw tinggal”

Tanpa aba-aba, Ezha langsung bangun dari tempat tidur nyaa, berlari mengambil handuk nya, dan pergi menuju ke kamar mandi..

....

“Pagi abang ku”

“Morning adikku sayang!!”

“Ehh bang, papah pulang dari inggris nya kapan emangnya, di sana berapa hari?!!” tanya Lea kepada abangnya ituw.

“Kayak nyaa, papah di inggris satu minggu dehh le, atau mungkin juga lebih” jawab abang leaa.

“Oalahhhh”

“Iya, udah tuh makan makanan kau
dulu, abis itu kita berangkat bareng ke sekolahnya” ucap abang Lea.

“Iya” jawab Lea sambil memakan
makanan milik nyaa, begitupun dengan abangnya.

Saat mereka berdua makan, hanya ada keheningan, tanpa ada yang bicara, yakan makan gk boleh ngomong, katanya.

“Ehh dek!!” ucap abang Lea tiba-tiba.

“Kenapa bang??”

“Tadi malam, kamu kemana?? pergi sama kenzie? atau kemana, ujan-ujan loh, apalagi udah malem, kemana kamu??” tanya abang Lea penasaran.

“Gk usah sebut nama kenzie bang, males gk napsu jadinya, dhhlhh” ucap Lea, dan segera pergi dari luar rumah.

“Woyyyy sarapan lo, belum di abisin, berangkat sama siapa lo mau ke sekolah
nya?? WOYY LEA!!” ujar Abang Lea yang tak di dengarkan.

....

Leaa saat ini sudah sampai di sekolah,
dia berangkat ke sekolah naik taxsi, apalagi? orang dia juga ngambek sama abangnya, abangnya sih pake sebut nama cowok yang udah nyakitin Lea.

“Shitt sialan, aku benci kamu zie!!” ujar
Lea yang sedang berjalan menuju ke ruang kelas milik nyaa.

“HEY!!”

“Ck paansi kamu ssa nganggetin aku” ucap Lea pada temannya marissa dengan muka judes, intinya udah cool betdahh si Lea.

“Ya ampun le, lo kenapa dah?”

Tanpa menjawab pertanyaan dari marissa, Lea tetap berjalan dengan cool nya, dia tak memperdulikan cowok²× yang menatapnya, bahkan cewek-cewek yang menyebalkan.

“Ehh le,”

“Apalagi ssa?”

“Lo tau gk?? ada apa hari ini??!” ujar marissa dengan muka seriusnya kepada alea.

“Gak” sungguh singkat!!

“Ihh makanya dengerin, katanya ada murid baru loh, pindahan dari amerika, tapi gak tau cowok atau cewek nya” ucap marissa yang bercerita pada Lea.

“Trus, aku harus apa!? perduli??” ujar
Lea yang tidak tertarik, emang dia perduli? mau muridnya dari jepang, dari inggris atau amerika Lea gk perduli, bahkan jika murid itu cowok ataupun cewek.

“Ahh lu mahh” ucap marissa cemberut.

Dan beberapa menit kemudian, setelah berjalan beberapa lama akhirnya alea dan marissa, sampai di kelas mereka.

****

When gue ingetin sekali lagi... votee berserta comment atau santet online?? gimana mau?! candaa :'(

'I will always love you || (End') ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang