Hii, apa kabar?!
kalian baca cerita ini jam berapa??••••
'aku tau melupakan masa laluku bukan
hal yang mudah, tetapi aku akan berusaha untuk melupakan, dan mencintaimu' –Alea.••••
Kini Ezha dan Lea sedang berada di
luar gerbang sekolah, ya Ezha menemani Lea menunggu abangnya, katanya sih mau pulang bareng, tapi takut gak jadi kan, Lea bisa pulang bareng Ezha.“Pulang bareng?? gimana?!!”
“Maaf tapi saya udah berjanji pulang bareng abang, sorry ya” ujar Lea.
“Ya udah, tapi please gak usah panggil (saya.anda), mendingan manggil gue sayang kiww cewek” ucap Ezha sambil tersenyum tipis tak lupa kedipan mata nya itu.
“Paansi, gombalan anda tidak berlaku
untuk saya ngerti” ujar Lea dengan wajah menunjukkan ekspresi datar.Tak lama kemudian, Leo pun datang dengan motornya, tetapi iya?? memboncengkan seorang cewek, siapa ya??
“Dik, kamu pulang sendiri ya, i'm sorry abang mau anterin pacar abang, mauu anterin kak aliska duluu, ya udah bye” ucap Leo dan langsung menancapkan gas motor nyaa.
“Cihh dasar abangsatt, kelakuan kek
babiii ishhhhh, ya udah aku pesen taxsi” ucap Lea dan mengeluarkan handphone dari dalam tasnya.“Hm, tuhkan memang Allah udah mentakdirkan lo buat pulang bareng gue, udah ayok pulang sama gue, sayang duit lo, buruan kepalkiran, gaada penolakan you know?” ujar Ezha tegas.
“Hm iyaa, rewel”
...
“Ehh tunggu-tunggu”
“Apaan?” tanya Ezha.
“Berhenti duluu makannya zha!!”
Akhirnya Ezha pun memberhentikan
motor nyaa di depan sebuah restoran, Ezha berhenti di depan cafe, karena permintaan dari Lea, ia juga tak tau kenapa, mungkin saja Lea laper kali.“Kenapa nyuruh berhenti le?” tanya
Ezha penasaran pada Lea.“Saya laper, hehe.. mau nemenin makan?”
“Manis banget lo kalau senyum deh”
ucap Ezha lirih namun masih bisa di
dengar oleh Alea.“Apaan anda, jadi mau nemenin gk?!!
saya yang traktir deh, mau?!”“Iyaa.. tapi gue bayar sendiri aja”
“Gk usah, saya bayarin. ya udah ayok masukkkk!!..” ujar Lea, lalu langsung menarik tangan Ezha dan pergi masuk.
Mereka berdua langsung masuk ke dalam dan mencari tempat duduk, dan akhirnya mereka memilih tempat duduk yang paling ujung, pojok intinya.
“Mau pesen apa lo?”
“Hm saya sama seperti kamu aja”
“Okelahh” jawab Ezha.
Ezha melihat-lihat buku menu dan. “gue pesen menu yang best seller!!” ujar Ezha pada pelayan restoran.
Sambil menunggu makanan, mereka
hanya diam, hanya menatap ruangan dan sesekali bermain handphone, ya begitulah, sambil mencari topik pembicaraan juga.“Lea”
“Iyaa kenapa??”
“Em, soal yang tadi.. yang gue bilang ke mantan lo gue pacar lo... sorry ya, cuman kebawa emosi doang kok, lagian mana mau lo ma gue haha” ujar Ezha pada Lea, dengan sedikit tersenyum kecut, kek kecewa gitu.
“Tidak apa, saya tidak menganggap serius kejadian tadi, terutama yang itu, santai saja tidak usah merasa bersalah seperti itu” ucap Lea santai.
“Hm, iyaa” jawab Ezha.
...
“Huftt.. assalamualaikum!! bunda Ezha pulang” ujar Ezha yang mengucap salam.
“Ejaa juga bundddd!!”
Ucap dua bocah, ya kakak beradik siapa
lagi, tentu Ezha dan juga ejaa, mereka berdua baru pulang sekolah, sebenarnya ejaa pulang nya naik taxsi, tapi kebetulan aja sampai rumahnya bareng.“Waalaikumsalam, ehh anak-anak bunda udh pulang sekolah yaa?? kok cepat sekali?” tanya raisa bunda Ezha dan juga ejaa.
Ezha dan ejaa pun bersalaman, mencium tangan bunda raisa. “Iya nih bund, katanya para guru ada rapat” jawab Ezha.
“Oalahh gitu ya?”
“Ho'oh bund, ya udah ejaa mau ke kamar dulu yaa.. sekalian mandi bau nih” ujar eja pada bunda nya.
“Iyaa, ya udah kakak juga sana, abis
mandi turun buat makan ya”“Siapp bunda nya aku” ucap Ezha.
****
Reader ku sayang.. jangan lupakan
vote dan comment'nya, susah lo cari idenya :v