Hii, janlup votee!! kalau gak matinya kayang lu pada, kek azab indosiar hahaha canda :o
••••
'tidak mencintai dirimu?? itu sungguh
hal yang sangat bodoh!!' –Alea.••••
Pagii yang indah ini.. menjadi sangat
buruk bagi Lea, Alea sedang berada di taman sekolah, tadi saat ia baru sampai sekolah di taman sekolah, kenzie langsung menghampiri ia di kelas, dan menarik nya secara paksa untuk ikut ke taman.Mau minta tolong temen nya, belum ada yang berangkat, kan Lea berangkat pagi banget jam enam pagi, tentunya marissa rezka dan utamanya Ezha belum berangkat, mereka kan berangkat nya jam tujuh lebih seper'empat.
“Apaan sih, lepas!!” ucap Lea yang tangan nya di tarik paksa oleh kenzie, si mantan bajingan nya.
“Aku mau kita balikan le, aku sukanya kamu gak cewek lain, bahkan nasya sekalipun, dia itu cuma temen aku” jelas kenzie, berusaha membujuk Lea.
“Anda pikir.. saya percaya?? bitch tentu tidak, tidak akan pernah percaya lagi, anda pembohong, jauhin saya, nanti pacar anda cemburu” ucap Lea dingin tak lupa wajah datarnya.
“Gak aku cintanya kamu” ujar kenzie lagi, menahan tangan Lea yang mau pergi.
“Bitch!! gak usah pegang-pegang, gak sudihh, dasar cowok playboy, saya tau semua ucapan anda itu palsu,” ucap Lea dengan amarahnya, rasanya Lea ingin sekali mengeplak mantan kekasihnya.
Shitttt, ucapan Lea benar-benar membuat kenzie bungkam, tidak bisa bicara seribu kata, sungguh cowok fuckboy itu benar-benar tak bisa menjawab atau mengelak lagi.
Setelah Lea mengucapkan kata² yang jarang sekali ia katakan, Lea tak pernah berkata kasar, terutama pada mantan kekasihnya yang playboy itu, ia langsung saja segera pergi.
“Sialan!!, gue harus dapetin Alea, apapun caranya dia harus jadi milik gue, gak boleh jadi milik siapapun, yang bener aja cewek spek Alea, gue biarin pergi?? yang bener aja, rugi banget dong” ucap kenzie, setelah Lea pergi.
Setelah Lea pergi dari taman, kenzie segera mengeluarkan handphone nyaa dari saku celananya, dan langsung memencet aplikasi WhatsApp.
....
“Apalagi ngajak ketemuan? Inget ya
kita udah putus, berakhir semua, gaada hubungan you know??” ucapnya sambil menatap kenzie malas.“Santai sya, gue cuman minta tolong, bikin gue deket lagi sama Alea, itu doang!!” ujar kenzie sambil tersenyum licik.
“What apa untungnya buat gue emang, hah??” tanya nasya.
Jadi sebenarnya setelah kejadian kemarin, nasya langsung meminta putus pada kenzie, sedangkan kenzie? iya tentu menyetujui hal itu, jadinya mereka berdua udah putus.
“Lo bisa ndapetin si Ezha lahh, dia kan ganteng baik toh?? populer humoris? pindahan amerika lagi, jelas pinter” ucap kenzie yang terpaksa memuji cowok itu.
“Sialann, gue malah muji dia bngstttt, biarlah tohh yang penting Alea jadi milik gue, jadi yang penting gue dapet Lea” ujar kenzie dalam hati, tak lupa senyum smirk nya.
Nasya nampak sedikit berfikir terlebih dahulu, di pikir-pikir memang Ezha lebih baik dari kenzie, haha. “okeyy” ucap nya mantap.
“Gue setuju,”
“Oke, deal!! kita buat mereka jauh” ujar kenzie, tak lupa mengulurkan tangannya, sebagai tanda kerja sama.
Nasya pun, membalas uluran tangan kenzie, sebagai tanda ia juga menyetujui, kerja sama ini. the real masalalu adalah maut, atau mantan adalah maut si?..
****
Gimana biar mantan balik, dan
apa obat dari gamonnnn??🍃!!...