Hello again, janlup votee dulu
sebelum baca part ini. sekalian comment kalikk👿.••••
'aku tau kau belum bisa melupakan masa lalumu, tak apa semua berproses, aku akan menunggu dirimu sampai bisa mencintai dirikku' –Ezha.
••••
Plakk!!
“apa-apaan anda? Ezha kenapa kau menolongku, biarkan dia menamparku”Ya jadi yang kena tampar oleh nasya adalah Ezha bukannya Lea, bagi Ezha tamparan itu tidak ada apa-apanya, tidak terasa sakit.
“Cihh, lo diem dulu le”
“Heh lo mantan nya Lea, lo jadi cowok playboy banget, jadi cowok gak usah egois, lo udah selingkuhin Lea, tapi lo gk mau jujur?? cihh cowok sialan brengsek” ucap Ezha dengan rasa amarah pada kenzie.
Kini Ezha beralih kehadapan nasya. “Dan juga lo” ucap Ezha sambil menunjuk kan jarinya ke arahh nasya.
“Lo ngatain alea jalang? whatt?? gak
ngaca bukan nya lo yang jalang yaa, udah merebut pacar orang, jadi selingkuhannya lagii, ngeri!! minimal ngaca ELO YANG JALANG SIALAN!!” ujar Ezha dengan menekan kata-kata terakhir.Lea yang melihat Ezha sangat marah
pun berusaha menenangkan. “Udah zha, udah.. ayo pergi kita ke kantin aja gak usah ngurusin mereka” ucap Lea sambil memegang tangan Ezha.“Tapi..?”
“Udah ayok,”
Kini kenzie kembali memegang tangan Lea dan... “Le tunggu, dengerin ucapan aku du—” ucap kenzie tetapi? Ezha lebih dulu memotong ucapan nya.
Ezha menempis tangan kenzie, yang memegang tangan Lea. “STOP!! Jauhin
Alea ngerti? gak usah lo deketin dia lagi, INGET!! ALEA ITU PACAR GUE SEKARANG” ucap Ezha sambil menunjuk dan menekan kata "pacar gue".“What?” ucap kenzie.
“Wow amazing!!” ucap nasya.
“Why zha?!!” ujar Lea yang terkejut.
....
Saat ini Ezha dan Lea sedang berada di kantin, apakah hanya berdua?? oh tentu tidak, berlima, ada marissa rezka dan
juga eja adik dari Ezha.“Ehh kok kalian berdua deket si?? kek udah kenal dari lama ajahh” tanya marissa pada Ezha dan Lea yang sedang duduk bersampingan.
“Hm, kita emang udah saling kenal dari
tadi malam” bukan Lea yang menjawab, tetapi Ezha.“Waw, kok gak bilang si?” ucap rezka.
“Iya bener, gimana kalian bisa kenal?? gimana awal ketemu nya, di tempat mana??!!” ucap marissa yang bertanya bertubi-tubi.
“Iya gimana kalian ketemu bang?” ucap
eja adik dari Ezha.“Jadiiii....”
“WOY-WOYYYY!!.. ketOs kita dateng, rapikan pakaian kalian, dasinya, jangan ributttt” ucap salah satu murid.
Tak lama kemudian, ketOs pun tiba di kantin, asal kalian tahu bahwa ketOsnya tuhhhh guanteng poll.
“Leaa.. !!” ucap seorang pria, yang di
juluki sebagai ketua osis "SMA HARAPAN BANGSA", ketOs itu langsung meluk Lea lohh, omg syekaliiiiii.“Ehh apa-apaan lo peluk-peluk” ujar Ezha dan mendorong si ketua osis.
“Ehh Kak Leo, lo gk papakan?” ujar Marissa yang membantu Leo berdiri,
“Lo siapa nya?”
“Emm pacarnya, knp??”
“Whatt?? Lo pacar adek gue??”
“Hmm, hahh? Lo abangnya, ma-maaf bang gak tau kalau lo abangnya Lea, maaf banget, sorry gak tau gue” ucap Ezha meminta maaf.
“Yoii santai”
“Bang maaf, dia gak tau, oh iya bang dia Ezha giano pradikta, murid baru temen nya Lea” jelas Lea pada abangnya.
“Oh Ezha namanya?”
“Iya bang, ehh anw zhaa, kenalin ini Aleonzra azreyoo, abang kandung gue” ujar Lea pada Ezha.
“Salken bang, gw Ezha” ucap Ezha mengulurkan tangannya pada Leo. begitupun sebaliknya.
“Salken juga, gw Leo abangnya alea”
****
Seperti biasa votee dan comment'nya, ingett!! author nulis juga cape bayangin aja lo yang yang nulis..