TOLONG BACA!
ini bukan cerita, cuma mau nyentil pembaca yang jarinya tidak bisa respect sama author/writer, khususnya di cerita-ceritaku.
aku pribadi seneng inbox wp hilang, karena pembaca yang nakal jadi perang ego untuk berani komen seperti di bawah :
lihat "KOMENTARNYA" ( di cerita Konoha pride 1 )
ya kalo ceritanya sama semua namanya plagiat dong 🗿. tidak diberi warning pun aku pikir para pembaca wp dengan kesadaran penuh mengetahui kalo hal-hal atau cerita di wp itu banyak fanfic atau headcanon begitupun aku yang memberi label kategori dengan "FIKSI PENGGEMAR" sebagai berikut:kembali ke komentar "IMAJINASI YANG SESAD" katanya. ya kalo mau sesuai imajinasi lo bikin sendiri pake otak kanannya biar usia otak lo gak habis dengan percuma. mungkin imajinasi dia terlalu lemah buat mencerna imajinasi di semua ceritaku 🤪.
"JOINED 1 WEEK AGO" baru bikin akun seminggu yang lalu 😌 ini sengaja mau nebar hate atau dia yang terlalu kampungan tuk nyemplung wp? kasih dia rekomen SASUSAKU atau Naruto fanfic guys kasian ngebet baca subuh-subuh wkwk.
lihat jam yang aku ss, 03.43 subuh loh dia komen. aku emang lagi gak tidur jam segitu karena ada kerjaan remote jadi ketika notif pop up aku langsung baca dan ss.
guys, aku mau spill ini aja supaya pembaca bisa menghargai karya penulis. bukan ke aku aja tapi semua penulis di mana pun khususnya wp. apa yang kalian harapkan dari penulis amatir kaya aku? aku gak pro tapi punya otak yang tidak berdebu dan bisa bikin cerita, kalo kalian suka silahkan baca dan kalo gak suka bisa back lalu batal baca.
aku kayanya gak sekali dua kali minta pembaca buat request deh, mau cerita gimana, yang ini bagus gak, dan fyi aku gak gampang puas untuk ceritaku thats why aku suka kalian interaksi denganku ❤️
"kenapa sih gitu aja baper?" dengan beberapa alasan yang aku dapet apalagi ketika tahu itu akun baru, mungkin setelah komen di akunku dia akan cari cerita lain dan ketika gak sesuai akan komen begitu juga. i feel bad for another author.
aku cuma basmi hama.
Terima kasih untuk waktunya sudah membaca ☺️
UPDATE tergajelas :