Sakura menuruni anak tangga dengan tergesa setelah mamanya bilang ada seorang pria tampan yang menjemputnya.Sakura melihat Sasuke yang tengah menyiapkan piring di atas meja dengan mama nya. Peristiwa ini sangat menghangatkan namun juga mendebarkan. Jika benar Sasuke pernah mengalami hubungan yang tak sehat, sepertinya ada yang salah dengan wanita itu atau tujuan yang tak sejalan karena di mata Sakura walaupun pria ini sangat keras kepala namun dia perhatian juga lembut.
"Hi Sakura, you feel better?"
"im fine" kata Sakura sambil duduk untuk sarapan bersama.
"Mama tak percaya kau punya pacar" kata mama Sakura sembari menatap lekat pada Sakura.
Mamanya membahas hal ini untuk kali kedua. Papanya ada tugas ke luar kota sehingga mama nya merasa senang kedatangan tamu, jika papanya ada mungkin akan dua kali lebih runyam dari ini dan Sasuke bisa saja menjawab pertanyaan itu seperti interview kerja.
"Mama, Sasuke adalah temanku. Jangan mengarang cerita"
"Teman jika terus bertemu akan mulai merasa nyaman, siapa tahu nanti kalian pacaran. Ya kan, nak Sasuke?"
Sasuke hanya tersenyum. Ia menyendok nasi ke mulut untuk membungkam dirinya. Mama nya melanjutkan,
"Kau tak apa mempunyai mertua seperti ku kan, nak?"
Sasuke terbatuk, dadanya mendadak sesak karena pertanyaan itu. Sakura merasa bersalah, ia menuangnkan air dan menyodorkannya pada Sasuke.
"Maafkan mama ku Sasuke, aku sudah bilang padamu jangan dengarkan dia jika melantur. Mama, tolong berhenti ini sangat memalukan"
"Mengapa? Ucapan ibu adalah doa"
Sakura menghela nafas dalam lalu melirik pada Sasuke lagi. Walaupun bukan ia yang mengatakannya tapi Sakura sangatlah malu.
"Apa aku pantas bersama Sakura, tante?"
Sakura melongo, ia menendang kaki Sasuke di bawah meja. Pertanyaan itu akan membuat mamanya melayang di udara. Jangan buat harapan yang tak pasti. Terlihat mama nya Sakura tertawa dan menepuk tangannya. Kegirangan.
"Ya tentu saja, aku setuju. Karena kau tampan" kata mama Sakura sambil tertawa.
Sakura mencabik-cabik daging di piring dengan tergesa. Sasuke sudah mulai nyaman dengan percakapan aneh ini. Ia merasa kesal mengapa mama nya mengajak Sasuke sarapan.
Sakura membuka helm dengan wajahnya yang di tekuk. Selama perjalanan Sakura masih memikirkan obrolan mama dengan Sasuke yang sangatlah menyudutkan dan membuatnya malu.
"Kenapa wajahmu begitu?" Tanya Sasuke menyunggingkan senyuman.
"Lain kali kau tak usah menjemputku, sejujurnya aku malu padamu Sasuke"
"Malu karena apa?"
"Mama"
"Mama mu lucu, aku suka"
"Kamu suka?"
"Aku juga suka anaknya"
"Hah?"
"Sakura, can we date?"
"What?"
"Ayo pacaran"
Manik Sakura berlari kesana-kesini, apakah suara itu hanyalah gumaman yang berkeliaran di area parkir kampus atau memang keluar dari bibir Sasuke. Sasuke melanjutkan,
"You're so freaking pretty, your personality is also beautiful and I already like your mom. Aku gak tau apa ini love at the first sight tapi bisa juga karma karna aku memang mau jahilin kamu yang udah block aku but I think I like you"
"Can I say something?"
"Hm"
"Aku slalu denial kalo aku juga ngerasa deg-degan tiap bareng kamu tapi setelah aku pikir dari semua perlakuan kamu sampai mamaku tadi, I think I like you too"
"I see cowok kaya aku di ghibahin terus tiap hari, gak mungkin kan kamu gak suka"
"Apaan sih"
Keduanya tertawa. Sasuke mengelus lembut pipi Sakura yang sudah memerah. Sakura melanjutkan,
"I trying to understand my own feeling untuk jujur sama diri sendiri, and you help me so much"
"Sorry ya suka maksa, bahkan untuk ajak anak orang kencan juga pasti berkesan maksa kan? I think it's too fast but I don't want to lost you"
"Sas you deserve a better person dari hubungan mu kemarin, and you take a risk milih aku? I want to be better person you deserve then"
"Right, I promise i will make you happy, i can be your boyfriend?"
"Yes, my boyfriend"
...
• @sskuchiha_
❤💬 527.189 likes
my girlfriend @skrblossomView all the comments
_sai KAGET TAPI GUA DUKUNG
aingrubah anjir 🤣
sasukefansclub KA??? CONGRATS 😭
konohafess jadi yang ini pacarnya ka? 🙏🏻🥹• @skrblossom
❤💬 426.180 likes
my boyfriend @sskuchiha_View all the comments
inoyamanaka LO MASIH HUTANG CERITA KE GUE TAPI APAPUN ASAL LO SENENG GUA DUKUNG NONG 🥹
konohafess congrats kaka 🙏🏻
sasukefansclub CANTIK BANGET 😍
temari don't deny about your feeling again ra 😭[ END ]