ALZENA QUEENZY
Di usia 16 tahun, Alzena Queenzy Dewantara adalah gadis yang luar biasa mempesona namun penuh misteri. Kulitnya putih pucat, dan mata biru lautnya yang tajam mampu membuat siapa saja yang ditatapnya merasa gentar. Dengan hidung yang mancung dan bibir merah alami, ia memiliki keindahan sempurna yang kontras dengan sifatnya yang dingin dan kejam.
Di balik wajah cantik itu, Alzena memimpin Fallen Angel, kelompok mafia paling brutal yang terkenal karena kekejamannya, dan peringkat kedua setelah geng mafia legendaris Ravloska. Julukannya, Queen Racing Mysterious, bukan hanya gelar; ia dikenal sebagai pembalap ulung yang selalu menutupi identitasnya dengan topeng, meninggalkan jejak penuh teka-teki di dunia balapan jalanan. Alzena memang sosok yang sulit didekati dan lebih sering bersikap dingin pada orang asing. Namun, pada orang-orang terdekatnya—terutama keluarganya—ia memiliki sisi hangat dan eksentrik yang membuatnya begitu unik. Selain itu, Alzena juga menjalankan perusahaan multinasionalnya, Queenzy Company, yang memiliki cabang di seluruh dunia. Dalam dunia mafia, balapan, dan bisnis, ia memiliki julukan yang mendalam: Queen of the Darkness.
---
ZEA LUMINA CITRA LEONARD
Zea Lumina Citra Leonard adalah gadis yang sama-sama memikat, meski ia memilih untuk menyembunyikan kecantikannya. Dengan kulit putih bersih, mata hijau tajam bak elang, hidung mancung, dan bibir merah muda alami, Zea memiliki kecantikan yang memukau dan kesan imut berkat pipi chubbynya. Namun, ia sengaja tampil sederhana, menyembunyikan dirinya di balik penampilan "cupu" demi menarik perhatian abang pertamanya serta laki-laki yang ia sukai.
Di usia 16 tahun dan duduk di kelas 11, Zea terjebak di antara hubungan kompleks dengan keluarga angkatnya, terutama dengan dua abangnya, yang memimpin geng motor terkenal, Thunder Riders. Di balik sikapnya yang terlihat lemah, Zea menyimpan ambisi dan rahasia yang siap mengubah hidupnya dan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya.
---
ZENITH ALVARO
Zenith Alfaro Dewantara, adik kandung Alzena, adalah sosok yang tampan dan misterius. Ia pun bagian dari Fallen Angel, bersama Alzena, dan sangat loyal terhadap sang kakak. Zenith juga memiliki kemampuan bertarung yang mengesankan dan tak segan membela keluarganya dari bahaya apa pun.
---
ZAYDEN DION LEONARD & ZAVIER DEAN LEONARD
Zayden Dion Leonard dan Zavier Dean Leonard adalah kembar yang disegani di kalangan geng motor di Jakarta. Mereka memimpin Thunder Riders, geng motor yang terkenal, meski orang tua mereka menginginkan mereka meneruskan bisnis mafia keluarga. Zayden, abang pertama Zea, bersikap dingin dan tidak pernah menganggap Zea sebagai adik. Berbeda dengan Zavier, yang lebih hangat dan protektif terhadap Zea, meskipun ia tetap memiliki sisi cuek. Keduanya dikenal sebagai Twins Z, sepasang saudara kembar dengan reputasi yang sangat berpengaruh.
---
HAIKAL KUSUMA WIJAYA
Haikal Kusuma Wijaya adalah sosok yang disukai Zea, meskipun ia selalu menolak perasaan gadis itu. Bersikap dingin dan tak terjangkau, Haikal adalah inti dari Thunder Riders dan salah satu anggota yang paling dihormati.
---
FEBRIAN ALEKSA DANENDRA
Febrian Aleksa Danendra adalah teman dekat Haikal dan si kembar Z. Ia dikenal dengan sifatnya yang blak-blakan dan lidah yang tajam. Sebagai salah satu anggota inti Thunder Riders, kehadirannya menambah warna tersendiri dengan selera humornya yang random.
---
ZIDAN GALAKSA MAHENDRA
Zidan Galaksa Mahendra, sahabat Twins Z dan anggota inti Thunder Riders, dikenal sebagai seorang playboy. Meski begitu, sifatnya yang acak dan suka bercanda membuatnya sangat disukai oleh rekan-rekannya.
---
DINDA ALFINA PRASETYO
Sebagai wakil ketua Fallen Angel, Dinda Alfina Prasetyo adalah sahabat setia Alzena yang memiliki strategi brilian dalam pertempuran. Sikapnya dingin dan penuh taktik, menjadikannya anggota yang tak tergantikan dalam setiap misi.
---
SAFIRA PUSPITA DANENDRA
Safira Puspita Danendra, adik Febrian, adalah sahabat Alzena yang handal dalam menembak. Mulutnya pedas dan sifatnya random, namun ia adalah anggota penting di Fallen Angel dengan ketepatan dalam menembak dari jarak jauh maupun dekat.
---
NATASYA DEWI MAHENDRA
Natasya Dewi Mahendra adalah sahabat Alzena yang cerewet dan mudah marah. Sebagai anggota inti Fallen Angel, Natasya memiliki keahlian dalam pertarungan tangan kosong dan senjata, menjadikannya salah satu kekuatan utama dalam geng.
---
ALEA CITRA PRANATA
Alea Citra Pranata adalah ahli elektronik dalam Fallen Angel. Sifatnya dingin namun temperamental, dan kemampuannya dalam teknologi sering menjadi kunci kesuksesan operasi Fallen Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF THE DARKNESS
Teen FictionJudul Awal : Zena or Zea Transmigrasi seorang gadis misterius yang cantik dan kejam juga memiliki banyak rahasia serta seorang queen mafia terkejam no1 yang bertransmigrasi ke tubuh saudara angkatnya tanpa ia sadari dan berusaha mencari keberadaan o...