"Terkadang kita harus menerima kenyataan pahit agar bisa bertahan hidup."
Di UKS
"Kamu kok bisa luka sih" ucap pria itu sambil mengobati lengan Zea tidak ditanggapi oleh Zea.
Saat melihat Zea yang tengah melamun, ia pun menepuk bahu Zea
"E-eh, iya kenapa" ucap Zea gugup
"Kenapa hm" tanya pria itu
"Gak ada, siapa lo sebenarnya" tanya Zea dingin.
"Selama ini, belum pernah ada yang bisa menenangkannya apabila dia sudah keluar" lanjut Zea dan dia pun turun dari brankarnya dan hendak pergi keluar, namun ada yang menyekal tangannya dan Zea pun berbalik sambil mengangkat sebelah alisnya tanda bertanya.
"Kamu mau kemana?" tanya pria itu
"Bukan urusan lo" kata Zea sambil menghentakkan tangannya dan melengos pergi.
Setelah menenangkan dirinya di taman belakang, Zea memutuskan untuk pergi ke rooftop.
Sesampainya di rooftop ia dikejutkan dengan kehadiran seorang pria yang membelakangi nya, tersentak samar saat pria itu berbalik.
Lalu pria itu menarik tangannya dan mengukungnya ditembok.
"A-apa" tanya Zea yang mendadak gugup
"You are only mine Alzena Queenzy. Just mine" katanya penuh penekanan.
"Tidak ada yang bisa memilikimu selain diriku" lanjutnya.
"Siapa lo, ngeklaim anak orang seenak jidat, berani banget lo ngeklaim gue" kata Zea
"Kamu tidak mengingatku Zeze" ucap pria itu membuat Zea membeku seketika.
"A-apa maksud lo" tanya Zea
"Aku tahu semua tentang dirimu Alzena Queenzy Leonard atau mungkin sekarang Zea lumina citra Leonard, tidak penting aku tahu dari mana, tapi aku mengetahui semua rahasiamu. Aku bisa saja memberi tahu semua orang tentang dirimu" jelas pria tersebut.
"Tutup mulut lo RAYYAN MAULANA PRANATA" tekan Zea
"Oke, aku bisa menjaga rahasiamu dengan satu syarat" kata Rayyan
Zea mengangkat kedua alisnya
"Apa?" tanya Zea
"Jadilah milikku dan kekasihku, kalau kau membantah, aku bisa saja memberitahu publik siapa dirimu sebenarnya aku memberimu waktu 3 detik" kata Rayyan.
Sebenarnya Zea tidak takut dengan ancaman Rayyan, tapi ia belum siap jika identitasnya dipublish seketika, bisa bisa rencana yang ia susun selama ini akan berantakan.
Satu...
Dua...
Tig-
"Oke oke Fine, gue akan turutin kemauan lo" kata Zea terpaksa
"Oke, mulai sekarang lo milik gue" kata Rayyan
"Tapi ini hanya sebatas status saja, lo gak akan bisa dapetin hati gue dengan mudah. Gue kasih lo waktu sebulan buat luluhin hati gue, kalo lo gak bisa, kita akan mengakhiri hubungan ini" jelas Zea dan Rayyan pun menganggukkan kepalanya.
***
Markas Fallen Angel
"Eh, dimana Queen kalian?" kata seorang pria
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN OF THE DARKNESS
Teen FictionJudul Awal : Zena or Zea Transmigrasi seorang gadis misterius yang cantik dan kejam juga memiliki banyak rahasia serta seorang queen mafia terkejam no1 yang bertransmigrasi ke tubuh saudara angkatnya tanpa ia sadari dan berusaha mencari keberadaan o...