5 - Jahil

582 81 4
                                    

Becky, Freen dan Nam dihukum pulang sekolah membersihkan semua toilet dan mereka dipantau oleh petugas sampai tidak bisa kabur.
Dengan wajah yang urakan dan juga kacau

Saat Nam dan Freen bekerja dengan sungguh-sungguh namun ada sang Princess yang tidak mau menyentuh apapun bahkan terlihat malas dan jijik.

"Iiiiwwwww... ngapaian gue bersihin tempat tai orang. Iwww... gak mau aaaaahhh" ucapnya langsung melempar penggosok WC.

Freen dan Nam melihat sebal ingin rasanya menjahili namun mereka tidak akan bisa pulang cepat kalau bertengkar lagi.

Freen dan Nam bekerja dengan solid bahkan saat Freen menggosok Nam yang siram begitu sebaliknya sehingga ruangan satu ke yang lainnya cepat selesai.

Becky hanya berdiri dan mengikuti kemana mereka kerja bukan membatunya. Freen dan Nam terlalu lelah untuk memprotes sang Princess.

Namun Nam melihat kecoa dan dia punya ide jahil.

"Freen... Freen..." bisiknya Freen dan sambil nunjuk kecoa dipojokan.

"Tuh ituh tu..." lirihnya dan sambil tatapan mengarah sama Becky sebagai isyarat.

Freen menggelengkan kepala tidak mau terlibat karena sudah lelah. Becky sedang asyik main Hp sambil bersandar di wastafel. Nam menangkap kecoa dengan tangannya yang menggunakan sarung karet.

Freen sedang menggelap kaca di dinding agar kinclong

Nam lalu dia diam-diam melempar kecoa ke tubuh Becky, yanh ternyata tepat di dada Becky.

Becky kaget ada sesuatu yang terbang dan saat melihat dadanya ada kecoa dan merayap masuk kebajunya.

"Aaaaaarrrgghhh....." teriak Becky sambil melempar HP nya.

Braaakkk
Hp terjatuh kelantai

"Aaaaaahhh kecoa-kecoa tolong...." Becky jingkrak-jingkrak. Dan berlari kesana kemari namun yang terjadi kecoanya malah makin betah bersembunyi di balik BH Becky.

"Hahahaha..hahahah" Nam dan Freen tertawa seru

Becky terus bergerak tidak karuan bahkan gerakannya melebihi yang kerja gosok WC. Becky terus memangis sampai kelelahan.

"Daddyy.... heeeeuuhhh tolooonggg" teriak Becky sambil menangis.

Freen jadi tidak tega dan mereka langsung bergerak membantu.

"Bec kecoanya masuk kemana??" Tanya Freen

"Dia merayap-rayap di susu gue" teriak Becky geli sambil nangis "Tolongin gue Freen!!... hiks hiks", tangisnya.

"Wah... lo harus telanjang Bec, nanti banyak kumannya lo susu lo" usul Nam "iiikkhhh... Jijik" sambil bergidik.

Becky terus-terusan menangis. Dan Nam mendorong Freen buat bantu Becky

"Freen lo harus tolong dia" Nam ucapnya

"What??? Enggak enggak mau...." Freen langsung berbalik.

"Lebih baik Lo masuk ruangan, buka baju sama BH lo aja!" Freen sarannya.

"Gue takut... gue gak mau" Becky putus asa

"Iiihhhhh... dia gerak gerak... gue jijik....tolooong" teriak Becky

"Gimana dong, tolongin gue... kalian jahat banget sih" Becky tertiak dan tangisnya.

"Gue bukan gak mau Bec bantu lo, tapi gue punya sesuatu yang tidak bisa gue kendalikan. Bagaimana kalau nyembul saat gue ambil kecoa dari BH lo" gumam Freen dan menahan agar juniornya tidak bereaksi. Freen perang batinnya.

SLOWMOTION LOVE (Freen&Becky) END K.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang