Freen bangun pagi dan melihat seseorang tertidur di sampingnya. Freen tersadar kalau semalaman Becky tidur di kasurnya. Freen bangun seperti biasa langsung mandi dan juga bersiap-siap.
Freen sudah terbiasa bangun dan berangkat pagi sekali. Awalnya buat hindari Becky, tetapi setelah dijalani ternyata membuatnya merasa nyaman kalau berangkat pagi.
Freen gak tega membangunkan Becky yang masih tidur pulas. Freen akhirnya berangkat saja sambil menuliskan sesuatu di kertas dan disimpan di meja belajar Becky.
Freen pagi-pagi sekali akan ke kantin dan melihat bibi penjaga kantin sedang beres-beres dan sudah menggoreng gorengan yang terlihat sangat menggoda namun Freen tidak terlalu menyukainya. Dia akan memilih membeli telur rebus dan juga minum susu.
"Bi, aku ambil 2 dan barusan makan 2 sama 1 susu coklat kotaknya 1. Berapa Bi?"
"16 Ribu Nong. Itu-itu mulu Nong, apa enggak bosen?"
"Enggak Bi, sarapan protein jauh lebih baik daripada banyak karbo" jawab Freen mantapnya.
Freen lalu berjalan menuju perpustakaan dan jam setengah 6 sudah di buka sesuai pesanan. Sebagai gantinya Freen akan memyapu dan beres-beres perpus juga. Begitu yang dia tawarkan agar perpus bisa buka lebih Pagi. Yang jaha Phi Ella selalu membukanya untuk Freen.
Freen selesai beres-beres dia akan pilih buku sesukanya lalu duduk sambil dengerin music pakai hedsetnya dan mulai membaca. Freen kalau dah baca buku anteng sekali dan dia memang hobinya seperti itu.
....Becky baru bangun dan melihat ruangannya sudah tidak ada Freen. Becky langsung terperanjat bangun dan melihat koper juga lemari Freen.
Becky "Haaaaahhh... syukurlah masih ada" ucap Becky trauma kalau Freen pergi begitu saja.
Becky berjalan ke toilet dan Freen juga tidak di toilet "Bisa-bisa nya dia pergi tanpa pamit! Chiihh..." kesalnya anak manja karena enggak di sapa atau morning kiss mungkin maunya😘
Becky duduk di meja belajarnya ngumpulin nyawa dan ada secuil kertas langsung dia baca.
"Becbec, maaf Freen berangkat duluan. Freen seneng berengkat lebih pagi. Sampai ketemu di kelas ya Becbec...Muach👄" tulis Freen dengan gambar bibir pula.
Becky menyeringai "Gue tagih ya lo cium langsung nanti. Oke Bebe tunggu aku dataaaangg...." Becky semangat langsung hendak mandi.
Freen masih di perpustakaan Phi Ella menyapa Freen dan memberinya roti isi
"Buat kamu Freen, ibu bekalin banyak!"
"Phi jangan tiap hari, Freen gak enak!"
"Enggak apa-apa, lagian El seneng berbagi sama Freen. Freen jugakan suka bantu El buat beres-beres buku"
"Iya Phi sama-sama! Makasih ya Rotinya, nanti Freen makan!"
"Iya Freen cantik!" Ucap Phi Ella memuji.
Freen hanya tersenyum, dia melihat jamnya menunjukkan jam setengah 7. Freen tahu Becky pasti sudah di kelas karena Becky memang biasa 30 menit sebelum masuk sudah ada di kelas untuk mengecek dan bertanya siapa saja yang belum selesai tugas atau kerapihan pakaian dan rambut.
Freen tidak menunggu waktu mepet lagi buat masuk kelas, dia lebih awal buat kekelas. Phi Ella melihat Freen sudah beres-beres.
"Freen mau kemana ko buru-buru masuknya masih 30 menit lagi!" Tanya Phi Ella.
"Iya Phi ada urusan, Freen harus kekelas cepat sekarang!" Ucap Freen sambil membereskan bekas bacaanya dan ditumpuk di meja. Karena aturan perpus kalau habis baca hanya ditumpuk di meja saja, dan nanti ada petugas yang merapikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLOWMOTION LOVE (Freen&Becky) END K.2
Fiksi RemajaCerita Romansa Anak SMA yang satu merasa paling sempurna dan selalu ingin dituruti apalagi sebagai seorang ketua kelas yang satunya merasa santuy dan tidak senang nurut begitu saja dan ngebantah. Namun si perfect tak suka dengan si santuy yang kerap...